Aktor Korea Selatan, Yoo Teo Positif COVID-19

Yoo Teo
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor asal Korea Selatan, Yoo Teo positif covid-19. Hal diumumkan pihak agensinya, C-Jes Entertainment. Menurut agensinya, Yoo Teo positif setelah kembali dari Amerika Serikat untuk menjalani syuting.

Tren Mengemudi di Kalangan Gen Z Menurun, Ini Kata Studi

"Aktor Yoo Teo dinyatakan positif COVID-19 pagi ini (4 Oktober). Setelah kembali dari syuting di Amerika Serikat pada 1 Oktober, Yoo Teo dinyatakan negatif virus. Namun, dia menunjukkan tanda-tanda demam tinggi, dan setelah diuji ulang, dipastikan dia mengidap COVID-19," tulis agensi dikutip dari Soompi, Senin, 4 Oktober 2021.

Agensi mulai melakukan tindakan lanjutan atas hal tersebut. Mereka mulai melacak orang-orang yang pernah kontak erat dengan Yoo Teo. Selain itu, mereka akan mengistirahatkan Yoo Teo untuk sementara waktu.

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

"Yoo Teo akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengikuti instruksi dari otoritas pengendalian penyakit. Keluarganya, anggota staf, dan karyawan yang melakukan kontak dekat dengannya juga akan diuji sesegera mungkin," tulis mereka.

"Kami akan melakukan yang terbaik dengan bekerja sama secara aktif dengan otoritas kesehatan, dan kami akan bekerja lebih keras untuk mengelola aktor dan staf kami," sambungnya.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Yoo Teo berada di Amerika untuk syuting film Hollywood yang akan tayang, Past Lives, yang diproduksi dan didistribusikan oleh A24. Perusahaan itu juga memproduksi Minari dan Moonlight.

Shenina Cinnamon (Di bagian tengah)

Merinding! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Horor Syuting Film 'Do You See What I See'

Saat ditemui dalam acara gala premiere, Shenina Cinnamon yang berperan jadi tokoh utama, Vey bercerita mengenai pengalaman syuting yang dilaluinya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024