Merinding! Shenina Cinnamon Ungkap Pengalaman Horor Syuting Film 'Do You See What I See'

Shenina Cinnamon (Di bagian tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – MD Pictures akan segera merilis film horor terbaru berjudul Do You See What I See, yang diaptasi dari podcast horor ternama dan viral bernama sama. Film tersebut mengangkat cerita horor nomor 64 yang berjudul First Love, dan akan tayang di bioskop pada 16 Mei 2024.

Vina: Sebelum 7 Hari Raih 5 Juta Penonton, Jadi top 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Saat ditemui dalam acara gala premiere, Shenina Cinnamon yang berperan jadi tokoh utama, Vey bercerita mengenai pengalaman syuting yang dilaluinya. Syuting sendiri dilakukan kurang lebih 22 hari dengan waktu syuting sebagian besar di malam hari.

"Kita syuting 22 hari, kita berasa lama ya karena mungkin jam yang terbalik ya. Kita sebetulnya punya jam sehat, selama project ini gak pernah lebih dari 12 jam (syuting) tapi memang karena jamnya dibalik, syuting malam, paginya tidur. Cuman enjoy aja karena syutingnya sama yang seumuran," kata Shenina Cinnamon di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Sang Kakak Ungkap Ada Oknum Datangi Lokasi Syuting Minta Tak Lanjutkan Syuting Film Vina, Kenapa?

Kemudian, Shenina mengungkap dirinya sempat mengalami kejadian tidak masuk akal saat syuting berlangsung, tepatnya saat melakoni adegan di sebuah gedung yang disulap jadi kos-kosan. 

Kebakaran di Panggung Saat aespa Syuting, Begini Kondisi Terkini

"Di kuburan malah gak ada (pengalaman mistis), di kosan yang malah ada apa-apa. Karena fyi kosan kita itu sebenarnya gedung kosong, ya pak Awi (sutradara) ya?. Gedung kosong yang diset jadi kos-kosan beneran, jadi kalau misalkan gak ada lampu dari syutingan, ya benar benar gelap," kata Shenina.

Saat melakoni sebuah adegan di tempat itu, Shenina dikejutkan dengan recorder yang tiba-tiba saja menyala, padahal tidak ada siapa-siapa dan recorder itu seharusnya tidak menyala. Tidak hanya itu, jam tua yang ada di tempat tersebut juga tiba-tiba saja berbunyi.

"Kebetulan aku ada scene take lagi pakai recorder gitu, pas lagi take tiba-tiba recorder-nya nyala sendiri, mengeluarkan lagu gitu, di mana harusnya sih kosong ya. Gak tau gak lama kemudian jamnya bunyi 'deng deng deng' karena kita ada jam jadul gitu yang bunyi tapi kita gak apa-apa, kita baik-baik saja," tambahnya.

Beruntungnya, meski suasana syuting saat itu cukup seram dan sepi, Sheinan merasa tenang lantaran ada kru di lokasi tersebut. "Dan untungnya kalau syuting mau sesepi apapun, di depan aku ada kru kan jadi aku gak kaget kaget banget," ucapnya.

Selain Shenina Cinnamon, film tersebut juga dibintangi oleh Yesaya Abraham, Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Jessica Shaina, dan Ratu Rafa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya