Viral, Video Shah Rukh Khan 'Izinkan' Aryan Khan Pakai Narkoba

Permohonan Penangguhan Penahanan Ditolak, Fans Hibur Shah Rukh Khan dan Aryan dengan
Sumber :
  • antv

VIVA – Sebuah video wawancara lama Shah Rukh Khan menjadi viral setelah putranya, Aryan Khan, ditangkap oleh Biro Pengawasan Narkotika (NCB) karena keterlibatannya dalam kasus Narkoba Mumbai.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

NCB menemukan obat-obatan terlarang dalam penggerebekan di kapal pesiar di mana Aryan Khan sedang ada di tempat tersebut. Berdasarkan bukti-bukti yang dikumpulkan selama penyidikan, Aryan akhirnya ditahan. 

Setelah penangkapan Aryan Khan, video wawancara lama Shah Rukh Khan di acara Rendezvous with Simi Garewal, ramai beredar di media sosial. 

Irish Bella Ungkap Sosok Pengganti Ammar Zoni yang Selalu Ada untuk Anak-anaknya

Dalam wawancara tersebut, Simi Garewal berkata pada Shah Rukh Khan, dia yakin kalau bintang Kuch Kuch Hota Hai itu sangat memanjakan putranya.

Inilah Profil dan Perjalanan Karir Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang Ditangkap NCB karena Kasus Narkoba

Photo :
  • antv
Sepi Job Sampai Jual Gorengan, Epy Kusnandar Malah Ditangkap Kasus Narkoba

"Tidak, tidak sama sekali. Ketika dia (Aryan) berusia 3 atau 4 tahun, saya mengatakan, dia boleh mengejar gadis, merokok sebanyak dia mau, dia bisa menggunakan narkoba dan berhubungan seks dengan wanita," kata Shah Rukh Khan bercanda, dikutip India Today, Kamis 7 Oktober 2021.

Aryan Khan sendiri ditangkap oleh NCB saat hendak melakukan pesta penyambutan, yang akhirnya digagalkan pada Sabtu malam, setelah petugas menggerebek sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai. 

Selain Aryan Khan, dua orang lainnya yaitu Munmun Dhamecha dan Arbaaz Merchant juga ikut ditangkap. Mereka didakwa pasal 8 (c), 20 (b), 27 dan 35 Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS).

Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan intensif terhadap kasus narkoba yang menyeret pesinetron Epy Kusnandar.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

Aktor senior Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' ternyata ditangkap bersama dengan Yogi Gamblez pemain di serial televisi 'Serigala Terakhir'.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024