Tetangga Sebut Kepribadian Kakek Suhud Seperti Ini

Kakek Suhut
Kakek Suhut
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Nama Kakek Suhud belakangan ini tengah ramai diperbincangkan netizen. Hal ini menyusul dengan sebuah video yang memperlihatkan Kakek Suhud ditegur oleh Baim Wong karena diduga ingin meminta uang kepada Baim. Kakek itu mengejar-ngejar Baim dengan menggunakan motor.

“Apa hubungannya ngejar-ngejar saya, minta-minta uang?" kata Baim kepada kakek tersebut dikutip VIVA dari channel YouTube Baim Paula.

"Minta dana saja buat bantu-bantu saya buat jualan. Saya jualan ini," kata kakek tersebut merespons.

Kakek Suhut dan Baim Wong
Photo :
  • Tangkapan layar

Kakek Suhut dan Baim Wong

Namun, kakek Suhud menjelaskan tidak meminta-minta melainkan menawarkan dagangannya. Menurut pengakuannya, dirinya berdagang juz amma dan ingin menjualnya.

Tidak lama setelah viralnya video itu, sejumlah netizen pun penasaran dengan sosok kakek Suhud seperti apa. Belum lama sejumlah tetangga dari kakek Suhud pun angkat bicara. Ketiga tetangga kakek Suhud yang diwawancarai mengaku keseharian Kakek Suhud yang diungkapkannya di media tidak sesuai dengan kenyataannya.

"Kita tau sehari-harinya dia, dan gak sesuai dengan kenyataannya. Tapi kalau sesuai kita enggak mungkin bisa komentar berani seperti ini, kita nyata-nyata aja, bukan kita berpihak ke Baim ke pak Suhud cuman caranya berbeda caranya salah," kata ketiga tetangga Kakek Suhud seperti dikutip dari tayangan YouTube.