Rachel Vennya Kabur Karantina, Ibunda Beri Pesan Menohok

Rachel Vennya.
Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram/rachelvennya

VIVA – Kabar Rachel Vennya yang kabur dari karantina di RS khusus COVID-19, Wisma Atlet membuat kehebohan dalam beberapa hari terakhir. Banyak pihak yang menghujat Rachel meski telah buka suara sehingga sang ibunda, Viens Tasman merasa perlu menyemangatinya.

Dalam unggahan terbarunya pada Minggu pagi, 17 Oktobe4 2021, terlihat sang ibu mengunggah foto berdua dengan Rachel. Di keterangan fotonya pun menunjukkan kasih sayang ibu yang tak terbatas

"Hei kiddo, be strong, kamu sudah anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan, kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong, menolong orang lain, penolong teman-teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluarga mu...," ujar Viens Tasman, dikutip dari IntipSeleb.

Orang-orang terdekat mereka, tegas Viens, tak ada yang akan meninggalkan dan selalu hadir saat dibutuhkan. Terlebih, saat ini Rachel tengah tersandung masalah berat hingga menggegerkan seluruh pihak.

"Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghinamu tanpa batas,” imbuhnya.

Rachel Vennya bersama dengan sang bunda
Photo :
  • instagram.com/rachelvennya

Rachel Vennya bersama dengan sang bunda

Rachel sendiri dikonfirmasi kabur dengan kekasihnya, Salim Nauderer yang seharusnya menjalani karantina usai pulang dari Amerika Serikat. Meski harus menjalani beragam masalah, Viens menyebut bahwa Rachel adalah anak kebanggaan baginya.

"Liat aku, orang tuamu, keluargamu, sahabatmu, tetap bangga dan sayang sama kamu, yang kamu tau seperti apa sesungguhnya. Mereka yang benci, punya masalah sendiri yang mungkin tidak bisa mereka pecahkan, jadi iklas kan saja," bebernya.