Profil Isya Jeeperson, Sempat Dapat Kecaman Saat Jadi Mualaf

Isya Jeeperson
Isya Jeeperson
Sumber :
  • Instagram/isyajeeperson

VIVA – Isya Jeeperson, mantan model cantik berpindah keyakinan Islam karena tertarik dunia muslim. Memutuskan untuk pindah keyakinan adalah sebuah keputusan yang tidak mudah bagi banyak orang. Hal itulah juga dirasakan mantan model cantik Isya Jeeperson saat dirinya memutuskan menjadi mualaf atau memeluk agama Islam.

Profil Isya Jeeperson

Isya Jeeperson
Photo :
  • Instagram/isyajeeperson

Isya Jeeperson

Marissa Christ Hari Tarigan atau lebih dikenal dengan nama Isya Jeeperson lahir di Medan pada 25 Maret 1992. Ia merupakan aktris, model, dan penyanyi Indonesia. Isya adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dengan kedua orang tua yang berasal dari Suku Karo, yakni Irian Bakti Tarigan dan Rosani Ginting. Kedua kakaknya bernama Yuni Trisuhartika dan Debby Hari Mahardika.

Isya Jeeperson Masuk Islam Karena Tertarik Bahasa Arab

Marissa Christ Hari Tarigan atau yang dikenal Isya Jeeperson merupakan mantan model remaja yang menemukan kedamaian dalam Islam sejak 2010. Isya Jeeperson menjadi seorang mualaf karena tertarik dengan bahasa Arab dan dunia Muslim. Keputusan pindah agama yang berasal dari hati nuraninya sendiri itu semakin mantap setelah mendapat dukungan dari keluarga Muslim.

Wanita asal Medan tersebut semakin banyak mengetahui tentang Islam. Keputusan Isya Jeeperson pindah agama, awalnya dirahasiakan dari keluarga. Pasalnya, keluarga Isya sudah mewanti-wanti untuk tidak masuk Islam.