Puji Dinda Hauw, Rey Mbayang: Jangan Fokus ke Kekurangan Istri

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw selalu menarik perhatian netizen lantaran sikap keduanya yang begitu manis dan mesra satu sama lain. Terbaru, aktor tersebut memberikan pujian pada istrinya yang bikin terbawa perasaan. Seperti apa?

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, YouTuber 22 tahun itu menunjukkan foto sang istri yang sedang duduk di mobil. Dinda Hauw memakai baju dan jilbab berwarna serasi dan menatap ke arah depan. Di foto itu, Rey menuliskan sesuatu agar para suami selalu mengingat pengorbanan istri.

"Untuk suami, janganlah kamu hanya focus ke kekurangan istri, dan lupa dengan segala kekuranganmu.. Pengorbanan mereka tidak akan sepadan dengan segala kebaikanmu untuk nya..," tulisnya, dikutip Kamis 28 Oktober 2021.

Dinda Hauw
Photo :
  • Instagram @dindahw

Dinda Hauw

Menurut Rey Mbayang, para suami sudah seharusnya selalu menyanyangi istri bagaimanapun kondisinya. Penyanyi asal Manado itu juga mengingatkan agar para suami bersikap lembut dan menghargai upaya sang istri.

"Kamu cukup sayangi dia, didik dia dengan lembut, hargai dan ridhoi setiap langkanya dalam usahanya untuk mengabdi kepadamu..

sayangi dia, sayangi dia, dan sayangi dia," tambah Rey.