Iklan Kim Seon Ho yang Sempat Dihapus Muncul Lagi, Pertanda Baik?

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Skandal yang menyeret nama Kim Seon Ho selama lebih dari sepekan diketahui berdampak pada karier aktor Korea tersebut. Hal ini disebabkan oleh pengakuan mantan kekasihnya, yakni A yang mengklaim bahwa dia dipaksa melakukan aborsi dan dijanjikan pernikahan oleh Kim Seon Ho.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dampak pengakuan itu membuat sejumlah judul film yang direncanakan akan menampilkan Kim Seon harus terpaksa membuat tim produksi mencoret namanya. Tidak hanya itu, sejumlah brand juga telah menghapus foto dan video iklan mereka yang menampilkan Kim Seon Ho dari berbagai platform.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Namun, hasil investigasi Dispatch terkait dengan distorsi pengakuan mantan kekasih Kim Seon Ho beberapa waktu lalu, nampaknya berhasil memulihkan nama artis Korea itu.

Belum lagi pengungkapan fakta tentang mantan kekasih Kim Seon Ho oleh YouTuber dan mantan jurnalis Lee Jin Ho juga membuat kepercayaan publik kembali pada sosok pemeran Du Sik dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Hal ini terbukti dari sejumlah brand iklan yang diketahui kembali menampilkan sosok Kim Seon Ho dalam iklan mereka.

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 28 Oktober 2021, brand The Mask misalnya, kembali menampilkan Kim Seon Ho sebagai model utama dan mengunggah video iklan tersebut di situs resmi mereka.

Situs mereka pun mendapat perhatian karena seluruh lamannya dipenuhi dengan wajah Kim Seon Ho. Video pembuatan iklannya juga diunggah di saluran YouTube resmi mereka.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Koreaboo

Sebelumnya, The Mask adalah salah satu brand yang mengubah semua video Kim Seon Ho di saluran YouTube mereka menjadi pribadi. Industri periklanan sangat sensitif terhadap opini dan tren konsumen. Artis yang menjadi model iklan mereka dianggap bisa merusak citra brand ketika mereka terlibat skandal.

Diketahui, Kim Seon Ho saat ini menjadi model untuk Miima, Dominos Pizza, 11st, Nau, Canon Korea dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya