Transformasi Penampilan Evelin Nada Anjani, Netizen Beri Pujian

Transformasi penampilan Evelin Nada Anjani
Sumber :
  • IG @evelinnadaanjani

VIVA – Mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani, sosoknya kembali menjadi perbincangan publik dengan sejumlah sensasi yang kerap dilakoninya. Pasca berpisah dengan Aming, penampilan Evelin pun seolah selalu menjadi buah bibir.

Lepas Hijab, Evelin Nada Anjani: Gak Usah Ribet Ini Hidup Saya

Setelah sempat berpeampilan sangat tomboy dan amat kuat kesan maskulin, beberapa waktu lalu Evelin bahkan pernah memutuskan menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Sontak saja, warganet memujinya.

Namun bukan Evelin jika hanya betah dengan gaya penampilan yang standar saja. Ia pun lalu memilih untuk melepas hijabnya sejak 20 April 2021 lalu.

Punya 3 Anak, Stevianne Agnecya Bocorkan Rahasia Agar Tetap Seksi
Zodiak Membosankan hingga Binaragawan Nyaris Diamputasi

Evelin pun kembali tampil di hadapan publik memperlihatkan rambutnya. Banyak yang menilai Evelin lebih cantik berhijab hingga menanyakan mengapa Evelin menanggalkan hijabnya.

Dan kini, transformasi penampilan wajah Evelin pun kembali jadi sorotan netizen yang memberikan pujian pada postingan salah satu video di akun Instagram pribadinya @evelinnadaanjani.

Dalam rekaman video tersebut, Evelin tampak tampil begitu glowing dan kinclong dengan riasan yang juga cukup memukau.


Makin kinclong dan glowingnya Evelin pada belakangan ini tentunya seolah mengingatkan publik dengan penampilannya beberapa waktu lalu yang terbilang berbanding terbalik dengan saat ini.

Kian cantik dan mempesonanya Evelin pun terus menuai banyaknya pujian yang memberikan apresiasi keteguhan hatinya untuk tetap berusaha berpenampilan dengan gayanya sendiri, meski pernah juga banyak dipertanyakan orang lain.


Memakai masker

Tips Tampil Modis dan Fashionable dengan Masker

Masker wajah menjadi salah satu barang wajib yang harus dikenakan oleh masyarakat di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2022