Alasan Atta Halilintar Ditunjuk Jadi Manager Tim eSports

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – eSports mulai berkembang di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Banyak ajang diadakan untuk mencari talenta baru dalam bidang ini, salah satunya Esports Star Indonesia Season 2.

Dunia Games Sudah Usai

Ada Atta Halilintar, Olla Ramlan, Vidi Aldiano dan Luna Maya yang terpilih sebagai manager tim. Adanya acara tersebut dan mereka sebagai manager ditujukan agar masyarakat melihat sisi positif dari dunia eSports.

“Inovasi pada konten tayangan juga menjadi perhatian khusus agar pemirsa Indonesia mengenal sisi positif dunia esports lebih baik lagi,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Acara itu juga akan diisi oleh para panutan gamers, yakni Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza. Selain itu, akan ada kompetisi antar selebriti dari berbagai kalangan ini akan menghadirkan, Joshua, Rigen, Young Lex, Brisia Jodie, Arafah, Nuca, JBun, Cello, Nona Berlian dan Darius Drew. 

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

Penampilan istimewa dari Tiara Andini akan melengkapi episode kick off. Karena episode perdana ini akan menjadi penentu bagi 24 calon bintang esports yang akan dibagi ke dalam 4 tim yang berbeda, yang akan dilatih oleh 4 coach profesional, dan di-manage oleh 4 selebriti yang menjadi manajer tim, untuk menjadi tim esports terbaik.

Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram/@attahalilintar

“Esports Star Indonesia Season 2 akan kembali menjadi wadah dalam melahirkan talenta-talenta esports berbakat dari berbagai penjuru Indonesia, yang bisa bersaing di panggung esports Internasional,” kata Valencia.

Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica.

Antusiasme gamers di Tanah Air terhadap Esports Star Indonesia telah terbukti saat jumlah pendaftar. Pada season ini menembus angka 60 ribu peserta pada pekan pertama pembukaan audisi. Jumlah ini lebih besar 3 kali lipat dibandingkan dengan total peserta audisi tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya