8 Potret Cinta Brian di Awal Masa Karier, Sudah Ganteng Dari Dulu!

Cinta Brian
Sumber :
  • Instagram Cinta Brian

VIVA – Cinta Brian, merupakan sosok pesinetron yang sedang naik daun. Seperti yang diketahui, ia tengah disibukkan dengan sinetron populer Buku Harian Seorang Istri. 

Pemain Saksofon Legendaris David Sanborn Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Dalam serial SinemArt tersebut, Cinta Brian berperan sebagai Dewa Buwana. Chemistry-nya dengan Zoe Jackson, yang memerankan karakter Nana, ramai jadi sorotan.

Di sisi lain, Cinta Brian sudah menunjukkan pesona tampannya dari dulu. Berikut deretan foto lawasnya di masa awal karier. Penasaran?

Kasih Ruang Karier dan Promosikan Puluhan Ribu Karyawan, Intip Strategi IWIP

1. Memulai karier sejak 2017

Bintang Buku Harian Seorang Istri itu, memulai kariernya sejak tahun 2017. Begini foto-foto gantengnya di awal masa karier. 

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

2. Memesona dalam foto monokrom

Dalam foto hitam putih yang satu ini, Cinta Brian tampil begitu memesona. Memamerkan dada dengan atasan kemeja warna putih, dijamin bikin cewek-cewek berteriak histeris. 

3. Kece dengan outfit serba hitam

Ada juga momen di mana Cinta Brian sempat melakukan sesi pemotretan bersama rekan-rekan kerjanya. Kece banget pakai outfit serba hitam. 

4. Nampak tampan dalam foto headshot

Kalau yang satu ini ada foto headshot Cinta Brian. Dalam foto ini, Brian menunjukkan pesona yang ganteng dengan mata indah dan alis tebalnya.

5. Keren dengan potongan rambut spike

Cinta Brian juga pernah tampil dengan gaya rambut kece di zamannya. Berpose di hadapan kamera, aktor ini terlihat ganteng dengan gaya rambut spike.

6. Seksi dengan sorotan mata tajam

Pesona Cinta Brian yang dikenal adalah tatapan mata tajamnya. Dari dulu, mata indahnya ini sering kali jadi sorotan.

7. Pemotretan dalam balutan denim

Kalau yang satu ini ada pemotretan ganteng Cinta Brian pakai outfit warna hitam, dibalut dengan jaket denim putih. Ganteng banget!

8. Sudah ganteng dari dulu

So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Cinta Brian di awal masa kariernya, buktikan sudah ganteng dari dulu ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya