8 Artis Meninggal Akibat Kecelakaan Tragis, Terbaru Vanessa Angel

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Terdapat beberapa artis meninggal akibat kecelakaan salah satunya yang terbaru menimpa pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah beserta satu orang anaknya dikabarkan meninggal dunia. Kecelakaan nahas yang menimpa pasangan artis ini terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur. Sejumlah artis pun mulai ramai mengabarkan peristiwa tersebut dengan mencoba mengonfirmasi kepada pihak terkait untuk memastikan kebenarannya. Tapi, sampai saat ini belum ada sumber yang menjelaskan bahwa Vanessa Angel meninggal dunia.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Selain itu, kematian adalah kehendak Tuhan, tidak ada yang mengetahui kapan dan di mana ajal akan dijemput. Kematian seorang artis juga tidak melulu terjadi karena sakit. Terdapat beberapa artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan tragis yang menimpanya. Sebut saja Chacha Sherly sampai Nike Ardila. Keduanya meninggal dunia karena kecelakaan dan tentunya meninggalkan duka berat untuk keluarganya. Bukan hanya mereka, terdapat beberapa artis lain yang meninggal usai kecelakaan, simak ulasan berikut ini yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Siapa Saja Artis Meninggal Akibat Kecelakaan?

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

1. Chacha Sherly

Chacha Sherly.

Photo :
  • Instagram @chacha.sherly
2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Mantan personel Trio Macan ini mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya pada tanggal 5 Januari 2021 kemarin. Chacha mengalami kecelakaan beruntun di jalan Tol Semarang-Solo di KM 428 arah Jakarta tepatnya di daerah Ungaran. Chacha awalnya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk memperoleh perawatan darurat. Lantaran mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan mengalami patah tulang. Nyawa Chacha Sherly tidak bisa tertolong sampai akhirnya ia menghembuskan napas terakhirnya.

2. Ustad Jefri Al Buchori (Uje)

Ustad Jeffry Uje

Photo :
  • Beno Junianto

Pendakwah kondang yang satu ini juga membuat keluarga, pengikut, dan para penggemarnya sedih karena kepergian sosok ulama kharismatik. Ustad Jefri meninggal dunia sesudah mengalami kecelakaan tunggal pada saat naik moge di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan, tanggal 26 April 2013 lalu.

3. Nike Ardila

Nike Ardila.

Photo :
  • U-Report

Tahun 1995 publik sempat dikejutkan dengan kabar meningalnya seorang penyanyi cantik yang bernama Nike Ardila. Pelantun lagu Sandiwara Cint aini menabrak beton sampai membuat Nike Ardila terluka parah. Ketika itu, Nike Ardila masih berusia 19 tahun dan sedang berada di puncak popularitasnya menjadi seorang penyanyi sekaligus artis. Sampai kini, setiap tahunnya para penggemar sering memperingati dan mendoakan mendiang gadis berdarah Sunda tersebut.

4. Adi Firansyah

Kabar mengejutkan juga datang dari artis Adi Firansyah yang meninggal dunia. Adi meninggal usai mengalami kecelakaan motor tahun 2006 silam. Ketika itu, Adi menabrak seorang anak yang akan memutar balik di daerah Bekasi. Nahas, Adi kemudian menghembuskan napas terakhirnya karena terluka parah.

5. Sophan Sophiaan

Suami dari Widyawati ini juga meninggal dunia usai kecelakaan ketika melakukan touring motor gede pada 2008 silam. Dirinya terjatuh dari motor di wilayah perbatasan Ngawi-Sragen, Jawa Timur. Aktor legendaris tersebut diduga terjatuh dan tertabrak rombongan yang lain. Widyawati ketika itu sampai syok karena mendengar kabar kematian dari suaminya itu.

6. Taufik Savalas

Seorang pembawa cara kondang, Taufik Savalas, meninggal dunia karena kecelakaan. Ketika itu, rekan kerja dari Ulfa Dwiyanti ini akan bertolak ke Purworejo. Tapi nahas, ketika sedang di perjalanan mobilnya tertabrak truk semen. Mobilnya sampai ringsek akibat hantaman tersebut hingga akhirnya Taufik dinyatakan meninggal dunia pada 11 Juli 2007.

7. Valia Rahma

Valia Rahma

Photo :
  • Facebook

Pemain sinetron kelahiran Jakarta ini mengalami sebuah peristiwa kecelakaan sepeda motor. Ia sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat dan mengalami koma selama 8 hari. Tapi takdir berkata lain, mantan pembawa cara Planet Remaja tersebut dipanggil oleh Sang Maha Kuasa pada 13 Januari 2012 lalu.

8. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia dengan suami, Bibi Ardiansyah, dan anaknya usai mengalami kecelakaan parah. Insiden mengenaskan tersebut terjadi di jalan Tol Jombang, Jawa Timur KM 672 dari arah Nganjuk menuju Surabaya. Berdasarkan informasi yang beredar di berbagai sumber, keduanya tengah mengendarai sebuah mobil Pajero berwarna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya