Ditanya Seberapa Sayang sama Vanessa Angel, Jawaban Bibi Bikin Meleleh

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Tol Jombang, Jawa Timur. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui menjalani banyak rintangan hingga akhirnya keduanya menikah pada akhir 2019 lalu.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Beberapa kasus diketahui menimpa Vanessa Angel, salah satunya sempat mendekam di balik jeruji besi karena kasus kepemilikan obat psikotropika Xanax secara ilegal pada akhir 2020 lalu.

Meski sempat beberapa kali tersandung kasus, sosok Bibi Ardiansyah diketahui selalu setia menemai Vanessa. Bahkan video lawas Bibi Ardiansyah yang diwawancarai oleh Nikita Mirzani pun kembali menjadi sorotan publik.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Kala itu, Nikita sempat menanyakan seberapa besar rasa sayang Bibi Ardiansyah kepada Vanessa Angel dan Gala Sky. Yang mana kala itu, Vanessa yang divonis tiga bulan akibat kasus narkoba.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Instagram @bibliss
Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Bi seberapa sayang sih lo sama Vanessa dan Gala?," tanya Nikita Mirzani.

Mendapati pertanyaan itu, Bibi Ardiansyah mengakui bahwa dirinya lebih menyayangi Vanessa Angel dibandingkan sang putra. Tidak hanya itu saja, Bibi Ardiansyah juga mengaku rasa sayangnya kepada sang istri, Vanessa Angel bahkan lebih besar dibanding rasa sayangnya kepada orang tuanya.

"Jujur gue lebih sayang Vanessa daripada anak gue sendiri. Gue enggak tau kenapa tapi itu hal yang terus gue omongin, dalam kasus hukum ini gue selalu ngomong sama Vanessa 'aku lebih sayang' ini bukan bullshit atau segala macam 'aku lebih sayang kamu nes daripada anakku' Bahkan daripada sorry banget ni, daripada orang tuaku'," kata Bibi dalam potongan video yang dikutip dari akun gosip.

Bibi Ardiansyah mengaku bahwa dirinya memang sangat menyangi Vanessa Angel. Lantaran menurutnya sang istri melengkapi hidupnya.

"Emang gue sayang sama dia, bener-bener dia ngelengkapin gue, gue ngelengkapin dia. sama-sama gitu," kata Bibi Ardiansyah tak kuasa menahan haru.

Sontak saja unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mengungkap cinta sehidup semati antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Beruntung km vanessa, km memiliki cinta sehidup semati, semoga kalian berbahgia di surganya Allah aminnn," komentar netizen.

"Tuhan maha adil, ketika vanessa gak dapet kasih sayang dari seorang ibu, dia mendapatkan cinta dan kasih sayang yg luar biasa dari pasangan hidupnya" ungkap lainnya.

"Teruji... Ucapannya benar, bibi lebih memilih menemani Vanessa daripada anak & orangtuanya, Romeo & Juliette," ungkap netizen.

"Mereka begitu banyak bercerita tentang seberapa besarnya cinta mereka berdua, bahkan mereka sampai mempersiapkan seperti apa ketika maut memisahkan, seolah mereka memiliki firasat akan pergi meninggalkan dunia ini.. Maha besar Allah dengan segala rahasia Nya.. semoga dua cinta sejati ini bisa memberikan kita pelajaran berharga untuk kita yg masih hidup berpasangan agar saling menghargai dan mengasihi.. semoga Allah menempatkan kalian ditempat yang sebaik-baiknya.. Amin," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya