Nasihat Dhini Aminarti untuk Sejoli Ria Ricis-Teuku Ryan

Dhini Aminarti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar mengenai rencana pernikahan YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan sudah menjadi pemberitaan sejak beberapa waktu lalu. Tak ayal sejumlah persiapan kian dimantapkan oleh kedua calon mempelai dalam menatap perjalanan naik pelaminan.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Dan di tengah persiapan menuju hari berbahagia tersebut, Ricis dan Ryan ternyata mendapatkan nasihat dan wejangan dari rekan sesama artis yang telah lebih dulu membina pernikahan.

Ya, Ricis-Ryan rupanya mendapatkan sedikit petuah sederhana dalam menatap perjalanan pernikahannya kelak dari aktris cantik, Dhini Aminarti.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ada pun salah satu pesan yang disampaikan oleh Dhini Aminarti kepada Ria Ricis agar nantinya kelak rumah tangganya senantiasa saling menjaga hubungan mereka.

Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Tak cuma hal itu saja, istri aktor Dimas Seto tersebut juga turut menekankan tentang pentingnya membekali diri dalam rumah tangga berupa pengetahuan agama.

"Yang pasti ini pengingat untuk buat kita-kita juga yang sudah menikah, Insha Allah mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, waromah," ungkap Dhini Aminarti.

"Difondasikan dengan agama, karena kalau kita fondasikan dengan agama, kalau kita punya masalah Insha Allah nggak akan dirubah-rubah, atau keluar-keluar," jelasnya.

Selain itu, Dhini juga turut mengomentari tentang seperti apakah sosok dari pasangan Ricis-Ryan menurut dari penilaian dirinya.

"Gemes ya kalau lihat di sosmed ya, yang satu cantik, yang satu ganteng.. Sama-sama baik, mudah-mudahan jodohnya mereka," ujar Dhini Aminarti yang didampingi juga oleh Feby Palwinta saat menghadiri acara pengajian Ricis-Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya