Muncul Petisi Agar Travis Scott Dicoret dari Line-Up Coachella 2022

Travis Scott.
Sumber :
  • Instagram @travisscott

VIVA – Penyelenggara Coachella berada di bawah tekanan untuk mencoret nama Travis Scott dari line-up artis di perhelatan mereka tahun 2022 mendatang. Rapper itu seharusnya menjadi salah satu headline Coachella yang rencananya berlangsung di California selatan pada 15 hingga 17 dan 22 hingga 24 April 2022.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Namun, setelah tragedi Astroworld Festival yang menewaskan delapan orang dan menyebabkan ratusan lainnya terluka, muncul seruan agar Travis diganti. Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis, 11 November 2021.

Di tengah berbagai tuntutan hukum yang menuduh bintang tersebut "menghasut kekacauan" selama konsernya yang digelar 5 November 2021 kemarin, sebuah petisi online mendesak perusahaan promosi Coachella Goldenvoice dan CEO perusahaan mereka, Paul Tollett untuk menghapus Travis Scott dari acara tersebut.

Rugikan Perusahaan Singapura Rp32 Miliar, Sindikat Manipulasi Data Email Dicokok

Petisi Hapus Travis Scott sebagai pemain Goldenvoice di situs kampanye change.org sejauh ini telah menarik lebih dari 35.000 tanda tangan.

Travis Scott.

Photo :
  • Instagram @travisscott
Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Sebagai informasi, kekasih Kylie Jenner itu sebelumnya telah dikeluarkan dari line-up festival Day N Vegas di Nevada, dan digantikan oleh Post Malone.

Dalam sebuah pernyataan setelah tragedi itu, penyelenggara mengonfirmasi, "Travis Scott tidak akan tampil di Day N Vegas lagi. Keamanan dan keselamatan semua yang menghadiri Day N Vegas telah dan selalu menjadi prioritas utama dalam perencanaan festival kami."

"Kami terus bekerja bahu-membahu dengan penegak hukum, tenaga medis, dan lembaga keselamatan publik dalam protokol kami untuk acara akhir pekan. Post Malone akan bergabung dengan rapper Kendrick Lamar dan Tyler, di mana keduanya akan tampil selama akhir pekan," ucap penyelenggara festival Day N Vegas.

Laporan lainnya juga menyebutkan bahwa Travis Scott telah didepak dari serial reality show baru keluarga Kardashian-Jenner di platform streaming Hulu. Meski begitu, kabar ini belum dikonfirmasi baik  oleh pihak Travis maupun keluarga Kardashian-Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya