Jisoo Blackpink & Jung Hae In Akui Gugup Tonton Drama 'Snowdrop'

Jisoo Blackpink & Jung Hae In
Sumber :
  • soompi.com

VIVA – Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Harper’s Bazaar, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In menyajikan drama terbaru mereka “Snowdrop”. Berbicara seputar keterlibatannya dalam produksi “Snowdrop”, Jung Hae In pun menuturkan sejumlah hal-hal lainnya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ketika ditanya mengapa ia memilih drama tersebut untuk proyek berikutnya, Jung Hae In pun punya alasannya sendiri.

“Alasan terbesarnya adalah penulisannya. Kekuatan tulisan, kekuatan cerita, dan kepercayaan saya yang tak terbatas kepada penulis dan sutradara,” ungkap Jung Hae In, seperti dilansir Soompi.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Jung Hae In akan berperan sebagai Su Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba pada suatu hari bergegas ke asrama wanita dengan berlumuran darah.

Sedangkan Jisoo, akan berperan sebagai Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-luka Su Ho, bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Saat Jisoo ditanya mengenai apakah ia pernah merasakan whiplash saat beralih bolak-balik antara promosi BLACKPINK dan syuting untuk “Snowdrop” Jisoo pun mengutarakan yang dirasakannya.

“Karena dunia tempat Young Ro dan Jisoo tinggal sangat berbeda satu sama lain, aku sebenarnya tidak menemukannya. Diri saya menjadi bingung,” ujar Jisoo.

“Selain itu, sejak saya tiba di lokasi syuting, semua orang memperlakukan saya seperti Young Ro, bukan Jisoo,” lanjutnya.
"Berkat mereka, saya bisa sepenuhnya fokus menjadi Young Ro, jadi saya sangat berterima kasih kepada staf," jelas Jisoo.

Jung Hae In juga mengungkapkan beberapa kesulitan yang dia hadapi saat syuting drama. “‘Snowdrop’ adalah proyek di mana saya menemukan diri saya berlari ke dinding paling dalam dalam hal akting saya,” ucap Jung Hae In.

“Karena itu, saya lebih mengandalkan tidak hanya sutradara dan Jisoo, tetapi juga setiap anggota staf produksi. Selama proses itu, saya menyadari bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan sepenuhnya sendiri. Jadi saya pikir saya akan lebih gugup dari sebelumnya saat saya menonton episode pertama ditayangkan,” sambungnya.

Sementara itu, Jisoo berbicara tentang bagaimana rekan satu bandnya telah memberinya kekuatan selama pembuatan film.

"Anggota BLACKPINK yang lain berjanji bahwa tidak peduli apa pun, mereka akan menonton drama itu ketika ditayangkan di TV," kata Jisoo.

“Bahkan ketika saya sedang syuting, karena kami sering menghubungi satu sama lain, mereka selalu menyemangati saya. Karena para anggota sangat penasaran (tentang drama), saya mendapati diri saya mendapatkan kekuatan dan bekerja lebih keras,” ucapnya.

Akhirnya, ketika ditanya dengan siapa dia akan menonton pemutaran perdana “Snowdrop” ketika ditayangkan, Jisoo dengan bercanda menjawabnya.

“Saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk menonton pemutaran perdana dengan siapa pun. Saya ingin menontonnya sendiri di rumah, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir saya mungkin akhirnya menutupi mata saya dengan tangan saya dan menonton melalui celah kecil di antara jari-jari saya,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya