Deddy Corbuzier Cari Raditya Dika, Netizen: S3 Marketing

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier mengunggah video dalam akun Instagramnya @mastercorbuzier. Dalam video itu, Deddy Corbuzier mencari sosok Raditya Dika. Ia meminta bantuan kepada siapapun yang melihat video tersebut.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

"Teman-teman maaf, tolong cariin ada orang hilang. Namanya Raditya Dika. Yang tiba-tiba bikin baliho minta maaf ada di mana-mana," kata Deddy Corbuzier.

Deddy kemudian berkata, sulit menghubungi Raditya Dika. Deddy juga merasa, masalahnya dengan Raditya Dika bukan sesuatu yang besar hingga harus seperti ini.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

"Gue WhatsApp-in gak di jawab-jawab. Padahal katanya teman dan sahabat. Gara-gara gue suka ngepost foto dia lagi merem, gue Whatspapp nggak dijawab. Gue tanyain 'Dik ngapain lo bikin minta maaf pake baliho sendiri gedhe banget? Mau ikut-ikut gue ya?'. Dan dia cuma jawab 'pokoknya minta maaf," ujarnya.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Deddy Corbuzier kini tidak bisa menghubungi Raditya Dika karena nomornya sudah diblokir. Ia meminta Raditya Dika untuk datang ke podcastnya dan menjekaskan permasalahanm tersebut.

"Udah gitu nomor gue di-block. Breng emang. Tolong dicari, tolong digangguin ini orang. Suruh dateng ke tempat gue, suruh podcast sama gue. Karena ini orang diundang berkali-kali dia cuma janji-janji doang tapi nggak pernah dijawab WhatsApp saya," katanya.

"Jadi tolong gangguin orang ini, suruh klarifikasi," ujarnya lagi.

Dalam caption, Deddy Corbuzier meminta warganet untuk menganggu Raditya Dika sampai mau menjawab pertanyaan darinya.

“PEMBERITAHUAN ORANG HILANG... TOLONG DI GANGGU NETIZEN BUDIMAN SUPAYA NIH ORG JAWAB WHATSAPP GUE YAK...
@raditya_dika yuk... Yuk bisa yuk klarifikasi yuk!!!,” tulisnya.

Raditya Dika.

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Sementara itu, akun Instagram Raditya Dika mengunggah ulang stories yang memperlihatkan balihonya. Komika tersebut juga mengunggah emoji dua telapak tangan yang disatukan dalam stories terakhir.

Di sisi lain, warganet tidak mau percaya begitu saja dengan hal yang terjadi antara Deddy Corbuzier dengan Raditya Dika. Mereka menduga, hal ini berbau dengan iklan atau kerja sama yang akan dilakukan Deddy Corbuzier dengan Raditya Dika.

"Bau bau S3 Marketing," komentar warganet dalam unggahan Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya