Julia Roberts Ungkap Momen Termanis Hidupnya Lewat Foto Ini

Julia Roberts syuting di Indonesia
Sumber :
  • Rex Features

VIVA – Julia Roberts dikenal sebagai artis yang menutup rapat kehidupan pribadinya, termasuk sosok keluarga dan teman terdekatnya. Namun kali ini, pemain film ‘Eat, Pray and Love’ itu menunggah foto anak kembarnya. Seperti apa?

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dalam unggahan di media sosial milik Julia Roberts, terlihat sang artis dengan sukarela menampilkan foto dua anak kembarnya yang masih bayi.

Rupanya, Julia sengaja melakukannya untuk merayakan hari ulang tahun ke-17 dari anak kembarnya tersebut. "17 Tahun Termanis dalam hidup," tulisnya di Instagram.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Terlihat keterangan tertulis itu disertai foto kilas balik saat ia menggendong putrinya, Hazel dan putranya, Phinnaeus. Si kembar berbaring manja di dada Julia dengan mengenakan topi seperti bayi baru lahir pada umumnya.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Aktris Emma Roberts, yang merupakan keponakan Julia Roberts, turut berkomentar dengan tiga emoji hati. Tak hanya itu, bintang pemenang Academy Award ini berbagi foto si kembar dan putra Henry dengan suaminya, sinematografer Daniel Moder.

"Ini rabble rousers… 17 hari ini," tulis Moder berbagi dengan snap terbaru tentang si kembar. "Terima kasih telah membantuku menjadi ayah."

Hal ini cukup membuat netizen kegirangan lantaran pasangan itu hanya sesekali berbagi foto anak-anak mereka. Tetapi, sosok Hazel memang sempat ditampilkan ketika dia hadir di karpet merah dengan ayahnya di Festival Film Cannes tahun ini untuk pemutaran "Flag Day".

Unggahan lainnya dari Julia Roberts yang cukup langka yakni menampilkan pose dirinya dan Moder untuk menandai hari jadi pernikahan mereka selama beberapa tahun terakhir. Terlihat keduanya tengah menikmati momen berdua di pantai seraya berfoto selfie.

"19 tahun. Baru saja mulai!" tulisnya. Diketahui, Roberts, 54, dan Moder, 52, bertemu di lokasi syuting filmnya "The Mexican" pada tahun 2000.

Keduanya, yang menikah pada 4 Juli 2002 di Taos, New Mexico, akan merayakan 20 tahun bersama pada musim panas mendatang. Bintang "Eat, Pray & Love" ini sebelumnya menuturkan kepada People pada tahun 2017 tentang pernikahannya dengan Moder.

"Maksud saya, setiap hari suami saya berjalan di pintu itu seperti mimpi yang berulang," katanya kepada outlet saat itu. "Aku seperti, 'Ah, dia kembali!'," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya