Siap Bantu Keluarga Bibi Ardiansyah, Hotman Paris: Orangnya Jujur

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Hubungan antara ayah Bibi Ardiansyah, Faisal dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudarajat, saat ini dikabarkan tengah memanas. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh perebutan hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sampai-sampai, pengacara kondang Hotman Paris angkat bicara dan memberi pendapat. Kepada awak media, Hotman mengaku siap membantu Faisal, jika memerlukan bantuan hukum. Menurut Hotman, Faisal adalah orang yang jujur.

“Tadi saya sudah bilang kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, saya bersedia membantu,” kata Hotman Paris dikutip VIVA dari salah satu channel YouTube Kamis, 2 Desember 2021.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah

Photo :
  • IG @fuji_an

Hotman Paris merasa, Faisal berada di pihak yang beritikad baik. Hotman menilai, Faisal tidak memiliki motivasi untuk mencari harta dan tidak memiliki keinginan untuk menguasai harta warisan.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

“Saya melihat untuk sementara saya mengatakan bahwa Pak Faisal di pihak yang beritikad baik. Saya lihat tidak ada motivasi mencari Harta. Pak Faisal di pihak yang beritikad baik, tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan,” kata Hotman.

Hotman juga mengaku bersedia untuk mendamaikan kedua belah pihak, jika diberi kesempatan.

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

 “Ya kalau bisa, kalau dikasih kesempatan (niat mendamaikan). Tapi saya lihat surat gugatannya sudah masuk,” kata Hotman.

Sebelumnya warganet beramai-ramai berkomentar di akun Instagram Hotman Paris. Mereka meminta Hotman untuk turun tangan, berikan bantuan dan yang terbaik untuk Gala Sky.

"Tulang, tolong keluarga bibi dong untuk mengugat kakeknya gala yg stress. Tolong ya tulang," ujar warganet.

"bang hotman, tolong bantu keluarga pak H. Faisal supaya hak asuh gala tidak diambil pak Doddy," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya