Rizky Febian Mewujudkan Keinginan Lama yang Terpendam

Rizky Febian
Sumber :
  • Ig @rizkfbian

VIVA – Penyanyi Rizky Febian mewujudkan keinginan lamanya. Hal tersebut sudah ingin ia gapai semenjak almarhumah ibunya, Lina Jubaedah masih ada. Namun baru kali ini Rizky bisa mewujudkannya. Keinginan apakah itu?

Selangkah Lagi Rizky Febian Nikah, Sule: Mana yang Kemarin Hujat Habis-habisan?

Keinginan tersebut merupakan membangun bisnis. Seperti diketahui, ahir-akhir ini Rizky Febian tengah sibuk mengurus bisnis minuman kekinian yang diberi nama Ramu Nostalgia.

"Ini (bisnis minuman kekinian) keinginan saya dari dulu saat mama masih ada. Dari dulu memang pengin punya sesuatu yang membanggakan orang tua," kayta Rikzy Febian saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Minuman Kekinian Menjamur, Ketahui Tentang Tren Mixology yang Disukai Anak Muda

Rizky Febian

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Seperti namanya, minuman tersebut menghadirkan sensasi tempp dulu. Rizky Febian tidak menyangka minuman yang dibuarnya lewat tantangan kemudian banyak yang penasaran untuk ikut mencicipinya.

Terpopuler: Suasana Rumah Mahalini Saat Pernikahan, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta ke Teuku Ryan

"Enggak nyangka banget sih bisnis pertama aku akhirnya launching. Ini awalnya dari iseng-iseng aja buat challenge bikin minuman dengan konsep nostalgia di YouTube," ujarnya.

Awalnya Rizky Febian meracik minuman tersebut. Kemudian ia menawarkan untuk orang-orang yang mau ikut merasakan dengan cara dilelang. Rupanya Doni Salmanan ikut andil dan berani menaruh harga hingga ratusan juta rupiah.

Rizky Febian

Photo :
  • Instagram @rizkyfbian

"Aku iseng bilang. Emang mau beli di harga berapa? Eh ada yang mau beli sampai jutaan ha ha ha.. Dari situ aku kepikiran melelang minuman yang aku buat ini dan hasilnya aku donasikan. Alhamdulillah berhasil terjual di angka 400 juta rupiah oleh Doni Salmanan," kata Rizky Febian.

Rizky Febian tidak sendiri dalam menjalankan bisnis tersebut. Ia bekerja sama dengan suami Jenita Janet, Danu Sofwan. Rizky dan Danu memiliki satu visi dalam bisnis tersebut, yakni menghidupkan kembali kuliner tempo dulu.

"Kami bukan hanya sekedar menjual minuman kekinian saja, namun lebih dari itu. Kami ingin mengangkat value jajanan warisan kuliner jaman dulu yang dikemas lebih modern agar tetap relateable," kata Danu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya