Curhat Kesha Ratuliu Usai Lahiran, Sang Putra Harus Masuk NICU

Anak pertama Kesha Ratuliu dirawat di NICU pasca lahir
Sumber :
  • IG @kesharatuliu05

VIVA – Minggu 12 Desember 2021 artis Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit ibu dan anak di kawasan Bintaro. Kesha Ratuliu diketahui melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

"Proses melahirkan anak pertamaku bener bener MasyaAllah nikmat banget. Cepet banget prosesnya, si kuat qwenzy lahir terus suara nangisnya mungil banget," isi kutipan dari akun Instagram Kesha.

Lebih lanjut diceritakan Kesha tak lama setelah dilahirkan, kata Kesha sang putra harus dirawat di NICU untuk diobeservasi oleh dokter. Hal ini karena, menurut penjelasan Kesha, pernafasan bayinya harus dibantu.

"Aku belum sempet ngeliat jelas belum sentuh belum cium belum mengasihi, qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karna qwenzy nafasnya harus dibantu. Terus galama dari adhi nemenin aku, adhi boleh liat qwenzy di NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya, qwenzy di NICU dulu belajar nafas ya nak," kata Kesha.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Kesha pun meminta doa dari semua pihak agar sang bayi bisa kuat. Dia juga memohon doa agar dirinya segera pulih pasca proses persalinan caesar.

"Doainn yaa semuanyaa aku bener bener minta doanya banget supaya qwenzy kuat, aku juga kuat cepet bisa jalan dan stabil, karna setelah operasi aku juga lemes banget karna aku muntah muntah terus jadi belum belajar jalan sampe sekarang. Semoga aku bisa cepet cepet ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi," tulis Kesha.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Di sisi lain, pagi ini Kesha pun mengungkap kondisi terkini sang anak, Qwenzy Kalandra Putra Permana yang menjalani perawatan di NICU sesudah dilahirkan. Dia mengatakan keadaan buah hatinya itu kian membaik.

"Pagi pagi berjemur tipis dulu. Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik," kata Kesha Ratuliu.

Kesha juga menyebut kalau hasil rontgen sang anak tidak ada yang mengkhawatirkan.

"Hasil rontgen nya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darah nya juga bagus. Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru, sama kaya Mica-nya pas hamil kemarin," tulis dia.

Keponakan dari Mona Ratuliu ini pun memuji Qwenzy yang kuat. Dia juga berdoa agar sang buah hati bisa segera keluar dari NICU.

"Qwenzy pinter banget sayang. You’re doing a great job!!! Semoga bisa gabung sama Mica dan Papa secepatnya yaa," tulis Kesha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya