Berturban, Narkis Reuven Nyanyikan Halelluyah di Ajang Miss Universe

Narkis Reuven
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Ajang Miss Universe 2021 telah selesai digelar di Eliat, Israel pada Minggu 12 Desember 2021 lalu. Ada 80 kontestan dari seluruh dunia yang mengikuti ajang kecantikan dunia tersebut. Meski telah usai, ajang tersebut masih menjadi perbincangan. Salah satunya adalah adanya kehadiran penyanyi asal Israel, Narkis Reuven.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Dalam ajang Miss Universe 2021 itu, Narkis Reuven berhasil mencuri perhatian lantaran mengenakan turban. Narkis tampil elegan dan glamor dalam balutan dress bulu putih dan kalung berlayer warna silver.

Bukan hanya tampil cantik dan memukau, yang juga menjadi perhatian luas warganet karena Narkis yang menggunakan turban terlihat menyanyikan lagu Halelluyah. Lagu itu dibawakan Narkis Reuven bersama dengan Harel Skaat, dan Valery saat momen penobatan Miss Universe. Momen itu terjadi saat ketiga finalis Miss Universe berjalan menuju panggung utama sambil diiringi lagu Halelluyah yang dinyanyikan oleh Narkis Reuven bersama dengan Harel Skaat, dan Valery.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Lagu Halelluyah yang dinyanyikan di panggung final Miss Universe 2021 itu ditulis oleh penyanyi dari Kanada, Leonard Cohen pada 1984. Dan lagu tersebut bukan lagu rohani yang memuji keagungan Tuhan. Namun lagu tersebut sebenarnya memiliki ilustrasi tentang kehidupan manusia dan kesetiaan.

Momen Narkis Reuven tampil di Miss Universe dengan membawakan lagu Halelluyah itu pun diabadikan dalam akun instagram Narkis Reuven. Dirinya pun mengungkapkan rasa bersyukurnya bisa tampil di ajang tersebut.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Saya sangat bersemangat menjadi bagian dalam ajang dunia Miss Universe dan juga mewakili wanita yang menjaga tradisi dan menunjukkan kepada dunia bahwa segala sesuatu mungkin dan kekuatan ada di tangan kita, terima kasih dan haleluya," tulis Narkis Reuven dalam akun instagramnya.

Untuk diketahui, di ajang Miss Universe 2021 itu, Miss asal India, Harnaaz Sandhu dinobatkan sebagai Miss Universe 2021. Sedangkan miss asal Paraguay, Nadia Ferreira sebagai Runner Up 1 Miss Universe. Dan Lalela Mcwane miss dari Afrika Selatan berhasil menempati posisi Runner Up 2 Miss Universe 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya