Destinasi Liburan Impian Arya Saloka Ternyata di Sini, Penasaran?

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Arya Saloka mengaku hampir setiap hari harus berada di lokasi syuting. Jadwal syuting yang padat membuat Arya harus merelakan liburan akhir tahun atau Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan berada di lokasi syuting.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Hal itu diungkap oleh suami Putri Anne dalam bincang santai bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam kanal Instagramnya. Ayah satu anak itu membeberkan bahwa sinetronnya yang kejar tayang membuatnya tak memiliki hari libur, meski di akhir tahun nanti.

"Libur Nataru, saya akan ada di lokasi. Saya tidak ada liburan," ungkapnya dengan ekspresi kecewa.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Meski begitu, bukan Arya Saloka namanya jika tak bisa mengubah suasana sedih menjadi ceria. Artis kelahiran tahun 1991 silam itu kembali mengubah ekspresi wajahnya menjadi lebih ceria ketika mengungkapkan mimpinya untuk melancong ke destinasi impiannya. Di manakah gerangan?

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka
Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

"Desitanasi, saya itu pengin sekali datang ke Indonesia Timur. Wakatobi keren banget," terangnya.

Bicara soal Indonesia Timur, Arya Saloka ternyata memiliki impian agar kuliner khas di wilayah tersebut bisa dikenal oleh masyarakat luas. Salah satunya, pisang goreng sambal kesukaannya yang kini ia jadikan bisnis dengan nama produk Pisang Moala.

Arya mengenalkan produk pisang goreng itu pada Menteri Sandiaga Uno dan rencananya akan segera diulas oleh sang Menteri.

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Rupanya, bisnis tersebut merupakan kolaborasi Arya dengan komedian Arie Kriting. Arya mengaku bahwa mereka berdua kerap berbincang santai dengan ditemani pisang goreng sambal. Hal itu menginspirasi keduanya untuk terjun dan berbisnis bersama di dunia kuliner untuk mengenalkan kudapan khas Indonesia Timur.

"Saya sendiri kalau misal mau makan pisang goreng sambal, biasa bikin sendiri. Kalau beli di luar, itu pun di rumah makan Manado. Tidak semua rumah makan juga ada (pisang goreng sambal). Kepengin memperkenalkan makanan Sulawesi, awalnya itu. Pisang Moala," pungkas Arya Saloka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya