Kecanduan Seks, James Franco Kini Sadar: Saya Tak Mau Sakiti Orang

James Franco
Sumber :
  • http://4muda.com

VIVA – Pengakuan dari aktor James Franco mengejutkan dunia. Dia mengaku tidur dengan siswa dan mengatakan menderita kecanduan seks. Mengenai hal tersebut, aktor ini memberikan komentar panjang pertama tentang tuduhan yang datang hampir empat tahun lalu itu. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

James Franco telah mengakui tidur dengan siswa dari sekolah akting yang sebelumnya dia jalankan. Dia juga mengatakan dia berjuang mengatasi masalah kecanduan seks yang dialaminya dan telah berusaha untuk memperbaiki perilakunya dalam beberapa tahun terakhir.

Dikutip laman The Guardian, dalam kutipan dari The Jess Cagle Podcast yang dipublikasikan pada hari Rabu, 22 Desember 2021, Franco (43), terang-terangan mengatakan bahwa saat masih mengajar, dia tidur dengan siswa. Dia pun mengakui, perilakunya tidak dibenarkan. Sempat ramai juga dilaporkan, bahwa Fanco mendirikan sekolah akting untuk memikat para wanita dengan tujuan seksual.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

“Saya kira pada saat itu, pemikiran saya adalah apakah itu konsensual, oke,” tambahnya di podcast SiriusXM. “Pada saat itu saya tidak berpikiran jernih.”

Pernyataan itu adalah komentar panjang pertama Franco tentang tuduhan yang ditujukan kepadanya hampir empat tahun lalu ketika Los Angeles Times melaporkan bahwa lima wanita menuduh Franco melakukan tindakan yang mereka anggap tidak pantas.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Kemudian, pada Oktober 2019, dua wanita mengajukan gugatan perdata terhadap aktor tersebut, menuduhnya mengeksploitasi calon aktor di sekolahnya yang sekarang sudah tutup lantaran dianggap menipu para wanita muda untuk melakukan adegan seks eksplisit.

Franco mengatakan dia menderita kecanduan seks setelah dia sadar dari kecanduan alkohol yang dia alami di usia muda.

"Itu obat yang sangat kuat," katanya. “Saya terpikat pada alkohol selama 20 tahun. Bagian yang berbahaya dari itu adalah saya tetap sadar dari alkohol sepanjang waktu.”

Franco menjadi co-host ajang Oscar pada 2011 dan merupakan nominasi pada penghargaan 2012 untuk penampilannya dalam 127 Hours.

Aktor tersebut setuju tahun ini untuk membayar $2,2 juta untuk menyelesaikan gugatan perdata 2019, menurut dokumen yang diajukan di pengadilan tinggi Los Angeles.

Dalam wawancara podcast, Franco juga mengatakan bahwa dia telah pulih dari kecanduan seks sejak 2016 dan telah melakukan banyak pekerjaan setelah tuduhan terhadapnya dan mengubah perilakunya. 

"Saya tidak ingin menyakiti orang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya