Gaga Muhammad Bantah 3 Keterangan Saksi Dokter di Persidangan

Gaga Muhammad
Gaga Muhammad
Sumber :
  • IG @infotabanan_new

VIVA – Gaga Muhammad kembali menjalani persidangan kasus kecelakaan lalu lintas yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa 28 Desember 2021. Ada pun agenda dari persidangan kali ini adalah pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam agenda kali ini, JPU menghadirkan saksi dari dokter yang memeriksa Gaga Muhammad dan Laura pasca kejadian kecelakaan yang menyeret Gaga ke meja hijau.

Hadir langsung dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur tersebut, Gaga Muhammad pun tak banyak berbicara dan hanya memberikan isyarat anggukan saja menjawab pertanyaan awak media.

Dokter Pungki Dianita Sari dihadirkan JPU dalam sidang tersebut, guna memberikan keterangan terkait pemeriksaan medis yang pernah lakukannya terhadap Laura Anna dan Gaga Muhammad usai mengalami kecelakaan.

Seperti dilansir IntipSeleb, saksi memberikan keterangan seputar kejadian proses kedatangan hingga pemeriksaan yang dilakukan saat Gaga Muhammad dan Laura Anna tiba dengan luka akibat kecelakaan.

Usai memberikan keterangan, Gaga Muhammad tampak tidak puas dengan keterangan dokter. Ia langsung mengajukan pertanyaan kepada saksi dari Jaksa. Sebab menurut Gaga ada beberapa keterangan yang tidak sesuai.

"Jadi kalau indikasi luka robek dan lecet itu seperti apa dok? Karena luka saya disikut ditulis lecet atau sobek," tanya Gaga kepada sang dokter di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 28 Desember 2021.

Gaga Muhammad pun menyampaikan ada tiga poin bantahan dari keterangan saksi dokter. Diantaranya terkait luka dari Laura Anna dan luka pada dirinya.

"Pertama, Luka di kepala Laura, luka robek tidak, tapi luka lecet. Kedua, dibagian lecet sikut kanan (saya), itu aslinya robek. Ketiga, Saya ketemu, tapi tidak diperiksa oleh dokter ini," ucap Gaga.

Sebagai informasi, semua bermula ketika Gaga dan Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa bergerak selama setahun terakhir.

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

Belum ada tanggung jawab langsung dari sang mantan kekasih untuk itu ia mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Meski kini Laura Anna sudah berpulang sidang Gaga Muhammad tetap berjalan seperti biasa.

Kini, sidang tersebut telah memasuki agenda pemanggilan saksi dari Jaksa Penuntut Umum dan berlanjut saksi meringankan dari pihak Gaga Muhammad.