David Beckham Kecup Bibir Anak Tuai Kritik

David Beckham dan Harper Seven Beckham.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA David Beckham telah memicu perdebatan dan kritikan atas foto manisnya dengan sang putri, Harper Seven Beckham. Foto terbaru pensiunan pemain sepak bola tersebut saat ia tengah mengecup bibir anak bungsunya, Harper mendapat reaksi beragam.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Baru-baru ini, Beckham mengunggah serangkaian foto berisi momen ayah dan anak yang manis. Satu foto memperlihatkan ia dan Harper sedang berjalan-jalan di taman dan berpose bersama.

Terlihat Beckham mengenakan hoodie hitam dan topi olahraga hitam yang serasi. Sementara Harper yang kini telah berusia 10 tahun itu mengenakan jaket oversized dan sepasang penutup telinga. Rambutnya yang dikepang terlihat menyembul di belakangnya.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Foto lain menampilkan pria 46 tahun itu mengecup bibir Harper. Dalam keterangan yang menyertai foto-foto itu, David Beckham menulis, "Ayah dan Putri Leia berjalan-jalan dengan indah pagi ini.”

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Di bagian komentar, banyak penggemar yang tidak terkesan membagikan beberapa saran, mencatat bahwa Harper "terlalu tua" untuk dicium oleh ayahnya di bibir.

"Dia adalah seorang gadis besar sekarang. Saatnya bagi Anda untuk berhenti mencium bibirnya. Buruk untuk mencium (bibir) putri Anda," kata seorang netizen, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 17 Januari 2022.

"Maaf, tapi bukankah dia agak besar sekarang untuk dicium di bibir? Terasa sedikit salah," ujar netizen lainnya.

"Berhenti foto ciuman! Ciuman (dengan anak) itu sangat aneh," tulis yang lain.

Namun, yang lain berpendapat berbeda dan membela suami Victoria Beckham itu. Menurut mereka, itu menunjukkan cinta antara ayah dan anak perempuan.

"Ini indah! Harper adalah perempuan yang sangat beruntung memiliki ayah yang emosional sepertimu," tulis seorang penggemar.

"Indah!! Tapi tunggu komentar aneh 'Jangan cium anakmu di bibir'. Diam, ini benar-benar normal," komentar yang lain.

"Benar-benar tidak mengerti bagaimana orang melakukan seksualisasi ini. Mereka adalah ayah dan anak," ucap warganet lain.

Ini bukan pertama kalinya David Beckham menunjukkan momen saat mencium manis putrinya, Harper Seven Beckham. Saat merayakan Malam Tahun Baru, ayah empat anak itu membagikan video dirinya memberikan pelukan dan ciuman tengah malam kepada putri bungsunya.

Dia memberi keterangan video sambil membubuhkan emoji hati, "Selamat Tahun Baru. Momen spesial dari orang-orang yang paling saya syukuri @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven Sangat mencintaimu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya