Sempat Bingung Roasting Raffi Ahmad, Kiky Saputri: Aibnya Kebanyakan

Kiky Saputri.
Sumber :
  • Instagram @kikysaputrii

VIVA – Beberapa waktu lalu, komika Kiky Saputri me-roasting 7 sultan. Salah satu dari sultan yang hadir adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Salvina tersebut dijuluki Sultan Andara. Kiky Saputri sempat bingung saat akan me-roasting Raffi.

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

Hal itu karena dua hal. Pertama, Kiky Saputri bukan kali ini saja me-roasting Raffi. Kedua, alasan ini buat penonton dan Raffi Ahmad tertawa.

"Pertama saya binung karena pernah roasting dia. Kedua, saya bingung, aibnya kebanyakan, jadi binung jadinya, yang mana. Ini dia bongkar sendiri, yang ini dibongkar lambe curah, yang mana ya," ujar Kiky Saputri.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Owner RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad

Photo :
  • RANS

Raffi Ahmad sempat menjawab, aib tersebut bisa diubahnya menjadi uang dengan adsense atau iklan. Kiky Saputri tidak mau tinggal diam. Ia membahas Raffi Ahmad yang selalu menjadikan apapun dalam kehidupannya sebagai konten.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Perbedaan Raffi Ahmad dengan enam sultan lainnya adalah kalau yang lain beli barang dibayar kontan, kalau dia dibayar konten," ujar Kiky Saputri.

Kiky Saputri menyoroti Raffi Ahmad yang rajin mengajak keluarganya untuk dijadikan konten. Hal itu juga berlaku untuk anak kedua Raffi Ahmad yang baru lahir.

Kiky Saputri

Photo :
  • IG @kikysaputrii

"Dari mulai istrinya, anak pertama, sampai anak yang baru lahir dikontenin. Kalau buat orang-orang anak adalah anugerah, buat Raffi Ahmad anak adalah adsense, banyak anak banyak adsense," ujar Kiky Saputri.

Kiky Saputri berlanjut menyoroti langkah Raffi Ahmad yang terjun ke dunia olahraga dengan jadi pemili klub Rans Cilegon FC. Kiky mengapresiasi Raffi yang bisa buat tim tersebut dipromosikan ke Liga 1.

"Meskipun di final kalah sama Kaesang. Jadi sekaya-kayanya Aa Raffi, tetap kalah sama tukang pisang. Sekalian nyindir yang sono," ucap Kiky Saputri yang disambung dengan tawa.

Kiky Saputri melanjutkan, ia mengapresiasi perjuangan Raffi Ahmad yang memperjuangkan kariernya dari bawah hingga seperti saat ini. Maka Kiky Saputri meminta Raffi Ahmad untuk berterima kasih dengan orang dan pihak-pihak yang berjasa, tentu dengan menyematkan canda di dalamnya.

“Aku cuma pengin Aa berterima kasih sama orang-orang yang naikin karier Aa, Teh Melly Goeslaw, Nagita Slavina, dan BNN (Badan Narkotika Nasional),” ucap Kiky Saputri lalu Raffi Ahmad terlihat tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya