Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Listya Chan.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Listy Chan mengungkap penyebab kandasnya hubungan dia dengan Ericko Lim. Wanita itu mengatakan, mantan kekasihnya tersebut telah berselingkuh bahkan membawanya ke rumah. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Rupanya bukan hanya sekali, menurut Listy, Ericko sudah berulang kali menduakan dirinya. Namun, gamer itu mengaku sudah terbiasa dengan ulah sang mantan kekasih. 

"Dia udah sering selingkuh, jadi aku udah terbiasa gitu," kata Listy bercerita di Youtube Deddy Corbuzier, dikutip VIVA, Kamis 3 Februari 2022. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Bahkan, Listy mengatakan, dia kini berteman dengan wanita-wanita yang pernah menjadi mantan selingkuhan Ericko Lim. 

"Sekarang mantan selingkuhannya udah jadi temen aku. Terus aku juga pernah ketemu cewek-cewek yang pernah dia deketin. Terus aku bilang 'santai aja kalo Erick sama kamu bukan salah kamu, emang Erick yang buka hati.'," kata dia. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Meski mengaku marah dan kecewa saat diselingkuhi Ericko Lim, namun Listy tetap menerima karena dia berpikir itu adalah karma yang harus dia terima. Pasalnya, Listy juga pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane. 

"Pas dia selingkuh ya aku pasti marah donk. Kecewa pasti ada. Cuma mau gimana ya, aku terima-terima aja. Aku mikir, ya mungkin karma aku," tuturnya.

Listy pun mengungkapkan mengapa perselingkuhan Ericko kali ini tidak bisa dia terima. Padahal sebelum-sebelumnya, Listy mengatakan sudah terbiasa dengan kelakuan mantan kekasihnya itu. 

"Dia pilih cewek itu. Aku kan mau berjuang. Mungkin aku dalam sebuah hubungan aku punya sifat-sifat yang jelek juga. Aku mikir kalau dia selingkuh emang ada yang kurang dari aku," ujar Listy Chan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya