Darius Sinathrya Ungkap Dengar Suara Mendesah, Netizen Ngakak

Darius Sinathrya Ungkap Dengar Suara Mendesah, Netizen Ngakak

Darius Sinathrya
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Darius Sinathrya tengah jadi sorotan karena cuitannya di Twitter, tanggal 3 Februari 2022. Dia menuliskan keadaan ketika dia pergi keluar kamar hotel.

Cuit Soal Hotel, Darius Sinathrya jadi Sorotan, Kenapa?

Suami Donna Agnesia itu menuliskan dia sedang menggeser koper sembari menutup pintu kamar. Ketika hendak berjalan beberapa langkah, dia mendengar suara seperti mendesah di kamar sebelahnya.

Darius cuek meski suara itu cukup terdengar jelas olehnya. Tak ingin berimajinasi lebih dalam, dia pergi berlalu meninggalkan kamarnya.

Bikin Heboh, Darius Sinathrya Minta Bantuan Cari Istri

"Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri. Memang k*u gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," tulis Darius Sinathrya.

Sontak saja, unggahan Darius itu menyita banyak perhatian pengguna media sosial Twitter. Keadaan tersebut sejak beberapa hari dialami Darius.

Curhat Donna Agnesia Sempat Dimarahi Darius, Ada Apa?

Hanya saja dia baru menuliskan di Twitter karena iseng untuk mengisi kekosongan waktu. Hingga Jumat malam ini tweet tersebut telah mencapai lebih dari 2.900 retweet dan 16 ribu likes.

"Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener," lanjut Darius menuliskan cuitannya.

Darius merasa heran kenapa momen tersebut harus dialami oleh dirinya. Dia tertawa namun sedikit kesal.

"Udah, mau cerita itu aja, gak penting, tapi pas landing keinget lagi. Bangke memang… kenapa harus gw yang denger?!," tulis dia melanjutkan.

Cuitan Darius menimbulkan pro kontra dan gelak tawa netizen. Mereka tak menyangka kalau sekelas Darius menuliskan cuitan demikian.

"Hah heh hoh, bolak balik baca nama profilenya, mastiin beneran Bapak Darius atau bukan, ternyata bener. Rupanya memang manusiya kalo di Twitter tuh  beneran jadi apa adanya ya, bahasanya juga jadi sama kaya rakyat twitter yang suka nyampah pada umumnya," ujar netizen heran.

"Mgkn OB yg lagi beresin kamar sambil dengerin bok*p," kata yang lainnya.

"Temboknya kedap suara tapi pintu tidak jadi ya terdengar di lorong," ungkap netizen.

"Mungkin lg makan gehu panas merenn," tutur yang lainnya.

Ada juga netizen yang merasa illfeel dengan Darius. Menurut sebagian netizen, Darius tak pantas menuliskan cuitan demikian.

Apalagi selama ini Darius dikenal sebagai aktor papan atas dan seorang bapak yang santun serta suami yang setia. Menurut netizen, cuitan Darius tak berkelas seperti kariernya.

"Artis tapi ngomongnya kayak gak sekolah haduh haduh," komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya