Jelang Lamaran, Venna Melinda Ungkap Pernyataan Romantis

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA – Pasangan kekasih Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar acara lamaran pada hari ini, Rabu, 9 Februari 2022. Acara lamaran itu akan digelar di kawasan Pluit, Jakarta Utara, sekitar pukul 15.30 WIB.

Abis Lamar Aaliyah Massaid, Warganet Komentari Video Lawas Thariq Halilintar Kasih Cincin ke Fuji

Bukan tanpa alasan, tanggal 9 Februari dipilih sebagai hari lamaran. Karena tepat pada hari ini, Ferry Irawan juga tengah berulang tahun. Jadi, acara lamaran itu digelar berbarengan dengan hari ulang tahun Ferry. 

Tepat di hari spesial Ferry tersebut, Venna Melinda menulis sebuah pernyataan romantis dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Venna mengunggah sebuah video yang menampilkan kumpulan foto-foto kebersamaanya dengan Ferry Irawan.

Terungkap Mak Comblang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ngaku Senang karena Sampai Lamaran

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Venna menulis caption menggunakan bahasa Inggris dalam unggahannya itu. Ia mengungkapkan doa terbaik untuk Ferry. Dalam caption yang ditulisnya itu, Venna menyebut Ferry sebagai seorang kekasih yang luar biasa sekaligus calon suami.

Aaliyah Massaid Dilamar, Angelina Sondakh: Semoga Allah SWT Meridhoi

Saya berdoa untuk Anda hari ini, kekasih saya yang luar biasa dan calon suami saya,” tulis Venna dikutip VIVA.

Tidak peduli apa yang mungkin dikatakan musuh tentang Anda, tidak ada yang akan memiliki kekuatan atas Anda. Selamat ulang tahun ke-44 Abiku @ferryirawanofficial ,,, 9 Februari 2022,” tulisnya menambahkan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Di unggahan sebelumnya, Venna juga tampak mengungkapkan perasaan bahagia karena diberi cincin oleh Ferry Irawan. Venna mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah mengenakan cincin berbentuk hati pemberian dari Ferry tersebut. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Venna mengucapkan terima kasih kepada Ferry Irawan. Ia juga mengatakan bahwa cincin tersebut merupakan simbol cinta dari Ferry Irawan.

Thank you so much My Love Abi @ferryirawanofficial and @dominiquejewellery ,,,, "This ring is a symbol of your love for me,” tulis Venna Melinda.

Ferry Irawan juga menulis hal romantis kepada calon istri. Ia berterima kasih kepada hadiah dan kehadiran Venna Melinda dalam hidup juga di hari ulang tahunnya.

"thanks to Allah SWT...and I thanks to my lovely Mena @vennamelindareal
For this lovely gift ..
Dengan berkurang nya umur Abi,,
Do'a kan Abi..agar selalu sehat.. Istiqomah, menjadi Imam Dan kepala rumah tangga yg baik
," tulis Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya