Angka Omicron Masih Tinggi, Ini Cara Teuku Wisnu Jaga Kondisi

Teuku Wisnu
Sumber :
  • IG @teukuwisnu

VIVA – Angka positif COVID-19 varian Omicron masih tinggi di Indonesia. Pemerintah terus menghimbau masyarakat untuk jaga protokol kesehatan dan vaksinasi secara lengkap. Berbagai cara juga dilakukan masing-masing individu agar terhindar dari virus tersebut.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Salah satunya yang dilakukan aktor Teuku Wisnu. Suami Shireen Sungkar tersebut meyakini virus mudah masuk ke tubuh seseorang dalam kondisi imunitas rendah. Teuku Wisnu melakukan berbagai usaha untuk terhindar, misalnya dengan rutin mengonsumsi madu hijau berlogo M. Warna hijau yang ada di dalam madu, kata dia, memiliki kandungan yang bukan berasal dari pewarna makanan.

"Melainkan campuran ekstrak berbagai daun seperti kelor, saga, sirih dan spirulina. Madu yang bercampur dengan tumbuh-tumbuhan ini bisa membuat tubuh saya jauh lebih sehat dan prima, Insya Allah," kata Teuku Wisnu saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Teuku Wisnu

Photo :
  • Instagram @teukuwisnu

Menurut Teuku Wisnu, tanam-tanaman tersebut memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain menambah imunitas tubuh, khasiat lainnya adalah menjaga kesehatan lambung dan usus, menjaga kesehatan liver sampai mencegah peradangan yang akut.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

"Berdasarkan riset setiap tetes madu hijau memiliki kandungan yang dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya termasuk meredakan gejala terpapar virus dan bakteri di dalam tubuh," ujarnya.

Teuku Wisnu juga menyarankan masyarakat agar rutin mengkonsumsi madu hijau tiga kali dalam sehari untuk kesehatan. Selain itu, Teuku Wisnu mengaku tidak lagi menderita asam lambung sejam mengonsumsinya.

Teuku Wisnu

Photo :
  • ist

Selain itu tentu Teuku Wisnu berharap masyarakat mengikuti anjuran pemerintah. Ia berharap berbagai ikhtiar dilakukan agar bisa segera keluar dari pandemi.

“Penting bagi kita sekarang ini untuk tetap mawas diri mencegah penularan dengan menekankan prokes sebagaimana mestinya seperti menghindari kerumuman dan mengenakan masker,” ujarnya. 

Sementara itu, Owner PT. Herbal Putih, Hizrah Bacan mengungkapkan, madu hijau berlogo M yang di produksinya tiga tahun lalu banyak manfaat khasiatnya untuk kesehatan. Satu diantaranya, meningkatkan imunitas. Ia juga menyebut setiap tetes madu hijau mengandung, Terpenoid, Steroid, Tannin, Alkonoid, Fenolik dan Saponin yang merupaka. kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

"Tak tanggung-tanggung saat ini pemesanan madu hijau berlogo M kami sangat meningkat sekali bahkan sampai kehabisan stok begitu juga bahan-bahan herbal yang di pakai untuk di racik ada beberapa yang sangat langka," tandas Hizrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya