Luna Maya Terinfeksi COVID-19 Varian Omicron, Sembuh dalam 6 Hari

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA – Aktris Luna Maya mengumumkan bahwa dirinya sempat terinfeksi virus Corona atau COVID-19 varian Omicron. Informasi itu disampaikan langsung oleh Luna dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Luna Maya.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

Dalam konten YouTube itu, Luna mengaku terpapar COVID-19 varian Omicron. Luna bersyukur karena saat ini dirinya sudah sembuh dan dinyatakan negatif COVID-19. Luna positif COVID-19 varian Omicron selama enam hari.

“Akhirnya kembali di kantor aktivitas. Cerita dikit, kemarin selama enam hari lima malam, sempat si Babang Omi (Omicron) datang menghampiri,” kata Luna Maya dikutip VIVA, Kamis, 17 Februari 2022.

Kasus Konten Bohong dr Richard Lee: Hotman Paris Ungkap Fakta Mencengangkan!

Di hari keenam, Luna melakukan tes antigen dan hasilnya negatif. Untuk lebih memastikan, Luna kembali melakukan tes antigen di hari ketujuh, dan hasilnya juga negatif. Luna merasa sangat senang dan bersyukur.

“Tapi Alhamdulillah hari keenam antigen negatif, hari ketujuh negatif. Jadi Alhamdulillah senang banget. Ternyata gak selama yang dipikir ya,” kata Luna.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Selama positif COVID-19, Luna melakukan karantina mandiri di dalam rumah dan melakukan aktivitas di dalam rumah. Ia juga tidak melakukan kontak langsung dengan orang lain selama positif COVID-19. 

“Pengalamannya sih kemarin kayak lagi lockdown aja, kayak lagi di rumah, lagi PPKM, jadi aktiviasnya di rumah. Kebetulan di rumah sama belakang itu kan kamarnya itu beda, jadi orang belakang itu gak ke dalam rumahku, jadi aku cukup leluasa di rumah ku,” tutur mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Pegawai Kemenhub diduga ajak YouTuber asal Korea main di hotel (sumber foto: Instagram @mood.jakarta)

Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Kemenhub) sedang melakukan pemeriksaan terhadap AD, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara. 

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024