Deretan Potret Seksi Ariel Tatum, Makin Hot

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram @arieltatum

VIVA – Ariel Tantum, aktris cantik berbakat yang memiliki aura memesona. Wajahnya yang cantik, memiliki body goals, membuat para pria terpesona akan parasnya. Aktris dan juga model 25 tahun itu memang sering mengunggah foto seksi yang banyak mengundang perhatian warganet. 

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Belakangan ini ia terlihat mengunggah potret seksinya tengah berjemur di bawah terik matahari di sebuah pantai di Bali. Netizen pun terpikat akan kecantikan potretnya itu. Berikut deretan potret seksi Ariel Tatum.

Tampil cantik tanpa make up

Profil Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Akibat Diputus Cinta

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

Potret ini diketahui bahwa Ariel Tatum tak memakai make up sama sekali. Meskipun demikian, warganet tetap memuji kecantikannya.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Sederhana dan menawan

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

Potret ini terlihat sangat sederhana dan menawan dengan tambahan bunga di telinganya. Warganet pun memuji parasnya yang mirip dengan bule.
“Aku ragu kamu bule atau warga negara asing,” komentar netizen.

Anggun dengan kebaya putih

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

Kebaya putih yang dikenakan ini merupakan buatan Didet Maulana yang dikenakan di hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

Tampil menawan dengan gaun hitam

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

Foto ini merupakan potret saat menghadiri Gala premier Film Sepeda Presiden.

Potret seksi di bawah terik matahari

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @arieltatum

Potret seksi Ariel Tatum yang terakhir yaitu sedang berpose di bawah terik matahari. Dalam foto ini pun beragam komentar netizen dilontarkan lantaran pose seksinya itu.

"I don't sunbathe. Expect for when i'm at @karmabeachclubs," tulis Ariel Tatum dalam caption di Instagram @arieltatum, dikutip VIVA, Jumat 18 Februari 2022. 

“Akhirnya Ariel tatum berbuka juga pada waktunya, so hawtt,” komentar netizen.

Profil singkat Ariel Tatum

Ariel Tatum

Photo :
  • instagram Ariel Tatum

Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum atau yang biasa dikenal dengan nama Ariel Tatum merupakan seorang model sekaligus aktris sinetron dan film layar lebar asal Indonesia yang populer. Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996 yang saat ini berusia 25 tahun. 

Ariel Tatum mengawali kariernya pada tahun 2004 lalu. Ariel Tatum mengawali kariernya dengan menekuni bidang iklan. Debut pertamnya yaitu sebagai bintang iklan Mobil Isuzu Panther.

Tak hanya akting saja, ia juga seorang penyanyi. Bahkan sudah berduet dengan nama-nama penyanyi kondang di dalam Negeri. Profesinya saat ini sebagai aktris, model, penyanyi. Hobinya ini yaitu membaca, memasak, modelling, dan menulis. Diketahui jika dirinya memiliki saudara kandung bernama Damas Dein Schatz

Itulah potret seksi Ariel Tatum dan profil singkatnya. Memiliki paras yang cantik, jago masak, jago menyanyi, tentunya jadi idaman para lelaki ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya