5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Rafael Struick
Sumber :
  • @rafaelstruick

Jakarta – Rafael William Struick, nama yang baru-baru ini menggema di kancah sepak bola Indonesia. Pemain berdarah Belanda ini tak hanya mencuri perhatian dengan aksinya di lapangan, tetapi juga pesonanya yang mampu memikat hati para wanita.

Timnas Indonesia U-20 Tampil di Toulon Cup, Satu Grup dengan Italia

Lahir di Leidschendam, Belanda, 27 Maret November 2003, Rafael Struick mewarisi bakat sepak bola dari sang ayah, Brian Struick. Sejak usia dini, Rafael sudah menunjukkan bakat luar biasa dan bermain di berbagai akademi sepak bola di Belanda.

Pemain yang memiliki tinggi badan 185 cm ini, merupakan keturunan Indonesia. Ayah Rafael yang memiliki nama Brian Struick merupakan warga negara Belanda keturunan Indonesia. Sedangkan ibunya, Noraly Soedito keturunan Suriname Jawa. Menurut informasi yang di dapat, nama nenek Rafael dari pihak ayahnya, Eleonora Fredrika Rientsma lahir di Semarang, 24 April 1952.

Kata Kapten Timnas Indonesia U-23 Usai Gagal Lolos Olimpiade 2024

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Photo :
  • Instagram: Rafael Struick

Kemampuan Rafael Struick dalam mengolah bola, mencetak gol, dan determinasinya di lapangan tak perlu diragukan lagi. Ia menjelma menjadi salah satu striker muda terbaik di Indonesia dan dijuluki 'mas-mas Semarang' oleh para penggemarnya.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan

Namun, pesona Rafael Struick tak hanya terletak pada kemampuan sepak bolanya. Parasnya yang tampan, senyum menawan, dan gaya busananya yang modis membuatnya menjadi idola baru para wanita.

Di media sosial, Rafael Struick memiliki banyak pengikut, terutama kaum hawa. Ia sering membagikan momen kesehariannya, baik saat berlatih, bermain sepak bola, maupun berlibur. Tak heran, Rafael Struick menjadi salah satu pemain sepak bola Indonesia dengan jumlah pengikut terbanyak di media sosial.

Meskipun popularitasnya semakin meningkat, Rafael Struick tetap fokus pada karir sepak bolanya. Ia selalu rendah hati dan bersyukur atas pencapaiannya. Ia pun bertekad untuk terus bekerja keras dan membawa timnya meraih prestasi yang lebih gemilang.

Berikut beberapa potret Rafael Struick yang memikat hati para wanita.

1. Kegagahan di lapangan menjadi aksi Rafael Struick dalam mencetak gol dan mengolah bola selalu memukau para penonton

Striker Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick

Photo :
  • PSSI

2. Senyum Rafael Struick yang tulus dan menawan selalu berhasil membuat para wanita terpana.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Photo :
  • IG @fitricarlina

3. Rafael Struick memiliki selera fashion yang tinggi dan selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan.

Rafael Struick

Photo :
  • @rafaelstruick

4. Laki-laki kelahiran 27 Maret November 2003 ini dikenal sebagai sosok yang penyayang dan selalu dekat dengan keluarganya.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama Rafael Struick dan ibunya Noraly Soedito

Photo :
  • PSSI

5. Meskipun terkenal, Rafael Struick tetaplah sosok yang sederhana dan rendah hati.

Rafael Struick

Photo :
  • @rafaelstruick
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya