Selebgram Petrick Sutrisno Luapkan Kekesalan di Instagram, Kenapa?

Petrick Sutrisno protes di Instagram.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebgram sekaligus desainer Petrick Sutrisno tidak kuasa menahan kekesalannya ketika jadwal penerbangannya dari Jakarta ke Bali tiba-tiba dibatalkan. Kekesalan itu diungkapkan Petrick dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya

Dalam video itu, Petrick terlihat sudah berada di bandara. Ia tampak protes kepada petugas karena jadwal penerbangannya tiba-tiba dibatalkan dan dipindah ke jadwal penerbangan berikutnya.

Pada saat dihubungi awak media, Petrick menjelaskan bahwa penerbangannya dibatalkan secara sepihak dengan alasan tempat duduk penuh.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

“Tapi flight di-cancel sepihak tanpa info tanpa izin. Alasan mereka seat penuh karena yang check in duluan dapet seat. Sedangkan saya check in satu jam sebelum penerbangan bersama rombongan temen lainnya,” kata Petrick, Kamis, 24 Februari 2022.

“Menurut saya tidak fair dan tidak logis. Karena seat itu dari booking tiket di aplikasi tiket.com, bukan siapa yang check in duluan, tapi siapa yang bayar duluan,” katanya menambahkan. 

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Setelah berdiskusi dengan pihak maskapai, Petrick akhirnya dialihkan ke penerbangan selanjutnya. “Segera diproses tapi ujungnya zonk cancel dan saya dialihkan ke penerbangan selanjutnya,” katanya.

Karena kejadian tersebut, Petrick merasa dirugikan karena banyak urusan yang berkaitan dengan pekerjaannya terpaksa harus dibatalkan.

“Saya ingin pertanggungjawaban secara kerugian materil / imateril. Semua appointment client, jadwal tour, business meeting, DP servis yang bersangkutan dengan pekerjaan hangus karena atas kendala yang terjadi,” kata Petrick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya