Mantan Pengasuh Jadi Ibu Sambung Anaknya, Mawar AFI: Saya Gak Rela

Mawar AFI.
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA – Mawar AFI akhirnya angkat bicara mengenai prahara rumah tangganya dengan sang mantan suami, Steno Ricardo. Mawar dan Steno yang telah menikah selama hampir 10 tahun, berakhir dengan perceraian. Steno diketahui sudah menikah lagi dengan mantan baby sitter anak-anaknya satu bulan setelah bercerai dari Mawar.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Mawar mengaku sempat tidak percaya ketika nama baby sitter mereka disebut Steno sebagai sosok yang akan dinikahinya pada 22 Februari lalu.

"Dia sebut satu nama itu saya tahan nafas saya diam ini yang mana, nama yang tidak pernah terfikirkan sama saya untuk menjadi mama sambung anak saya. Perasaan saya itu campur aduk, ada sedikit rasa terkhianati karena saya berpikir mereka menikah, saya baru ketuk palu kemarin kapan mereka dekatnya," kata Mawar AFI dikutip dari tayangan YouTube The Onsu.

Bikin Geram, Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Tengku Dewi Putri Sedang Hamil

Mawar juga membantah tidak menerima pernikahan mantan suaminya dengan sang mantan baby sitter. Dia hanya ingin memperjuangkan hak asuh ketiga anak-anaknya.

"Saya gak mau sampai ada anggapan saya koar-koar gini saya gak bisa move on, saya gak terima, saya cemburu. Allah Maha Mengetahui, saya tidak cemburu sama sekali. Tapi yang harus digaris bawahi saya memperjuangkan hak anak, hak asuh, hak perwalian saya minta penuh, kenapa? Satu saya tidak pernah merendahkan status sosialnya dia, pekerjaan dia," ungkap Mawar AFI.

Ada Foto Pelukan Sampai Transferan, Bukti Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri

Mawar sendiri sempat mengungkap dia tidak rela jika perannya digantikan oleh sang mantan baby sitter. Bukan tanpa sebab, Mawar mengungkap kalau mantan pengasuh anaknya sering menghilang dari pekerjaan.

Mawar AFI.

Photo :
  • Youtube

"Silahkan kalau memang mantan nanny saya termasuk yang kompeten. Lo bisa tau bonding banget sama pengasuh, kerja satu bulan pulang, ilang satu bulan masuk lagi, ilang lagi dua bulan masuk dua minggu gimana bonding-nya. Gimana bisa saya yang melahirkan saya yang menyusui siang dan malam digantikan dengan orang yang baru datang satu bulan kerja, bulan berikutnya off, lalu cuman dua minggu gimana saya bisa dikalahkan seperti itu, itu yang saya enggak rela," ungkap Mawar.

Mawar juga mengungkap pengakuan mantan baby sitter anak-anaknya berhenti kerja karena merasa tak enak anak-anak lebih dekat dengannya dibanding ibu kandung. Padahal kata Mawar, ketiga anaknya lebih dekat dengannya.

"Saya pernah mendengar alasan dia itu keluar bekerja karena enggak enak anak-anak lebih dekat dengan dia dibanding saya. Anak saya masih 8,5, 3 tahun silahkan ditanya, saya ke kamar mandi 5 menit aja ditanya. Saya yakin seluruh ibu di Indonesia itu tau bonding gak bisa terjalin singkat, itu yang buat saya marah sekali," kata Mawar AFI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya