Rizky Nazar Nongol di Konferensi Pers 17 Selamanya, Sudah Bebas?

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

VIVA – Aktor Rizky Nazar kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru berjudul 17 Selamanya. Dalam series produksi MD Entertainment itu, Rizky beradu akting dengan sang kekasih, Syifa Hadju.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Series ini pertama kali mengadakan konferensi pers pada hari ini, Rabu, 2 Maret 2022 di kantor WeTV yang berada di daerah Thamrin, Jakarta Pusat. Konferensi pers itu dihadiri oleh seluruh pemain. Hal mengejutkan adalah, Rizky Nazar ikut hadir secara langsung. 

Seperti yang sudah diketahui, Rizky Nazar beberapa waktu yang lalu tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Rizky diketahui tengah menjalani masa rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Saat dihubungi awak media, Kepala BNNK Jakarta Selatan Dikdik Kusnadi menjelaskan bahwa Rizky Nazar sebenarnya belum bebas. Hanya saja, saat ini Rizky menjalani rehabilitasi rawat jalan. Rizky masih harus datang ke BNNK Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan, delapan kali rawat jalan," ujar Dikdik saat dihubungi awak media, Selasa, 1 Maret 2022.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"(Total) delapan kali rawat jalan. Jadi, setiap datang ke BNN di tes urine. Kami kan punya konselor untuk berkonsultasi," katanya menambahkan.

Rizky Nazar

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Saat ini, dari total delapan kali rawat jalan, Rizky tinggal menjalani dua kali lagi. Meski begitu, Rizky sudah bisa beraktivitas dengan catatan harus tetap menyelesaikan rawat jalan. 

Pada saat konferensi pers, Rizky Nazar tidak sedikit pun menyinggung kasus yang sempat ia hadapi. Kepada awak media, Rizky hanya mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa terlibat dalam series 17 Selamanya yang akan tayang di WeTV pada 10 Maret mendatang.

“Aku senang banget sama ceritanya. Pas lihat ceritanya, bagus ini menarik banget. Punya latar yang kayak jaman dulu, wah seru,” kata Rizky Nazar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya