Fakta Nafa Urbach Indigo Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Film Horor

Pesinetron Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram.com/nafaurbach

VIVA – Nafa Urbach kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dengan membintangi film bergenre horor yang berjudul Iblis Dalam Kandungan. Dalam film tersebut Nafa Urbach diketahui berperan sebagai Amelia bersama dengan pemeran lainnya seperti Ali Syakieb, Denira Wiraguna, Adhiyat dan masih banyak lagi. Film besutan DHF Entertainment yang diproduseri oleh Johansyah Jumberan, Aji Budi Sardadi dan Reza PN akan mulai tayang pada 10 Maret 2022 mendatang di bioskop. 

Aktor Senior Slamet Rahardjo: Sebelum Salim Said Datang, Dunia Perfilman Berserakan

Ternyata ada hal menarik yang terjadi dengan Nafa Urbach selama dirinya menjalani proses syuting film horor tersebut. Dirinya mengaku bahwa sempat mengalami kejadian mistis selama proses syuting film Iblis Dalam Kandungan berlangsung. Apalagi ia mengaku dapat melihat sosok makhluk astral sebagai kemampuan khusus yang dimilikinya. 

Dapat melihat makhluk halus

Debut Akting di Dilan 1983: Wo Ai Ni, Ferdy Adriansyah Anak Sule Ketagihan Main Film

Nafa Urbach

Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

Dalam pengakuannya saat berada dalam acara konferensi pers yang diselenggarakan di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Nafa Urbach mengatakan bahwa dirinya memang bisa memiliki kemampuan dan kerap melihat sosok makhluk halus. Apalagi tepat dengan momen dirinya melaksanakan proses syuting untuk film horor yang tentunya sangat berkaitan erat dengan hal mistis. 

Demi Dalami Peran, Aghniny Haque Pernah Bikin Eyangnya Nangis Bahagia karena Hal Ini

“Wah, kalau yang kayak gitu-gitu (pengalaman horor) banyak. Aku kan suka ngelihat-lihat yang kayak gitu,” kata Nafa Urbach yang dikutip dari Viva pada Rabu, 9 Maret 2022.

Tidak merasa takut

Nafa Urbach.

Photo :
  • Instagram @nafaurbach

Meskipun dirinya bisa melihat sosok tak kasat mata melalui pandangannya, Nafa Urbach mengaku bahwa dirinya tidak merasa takut selama menjalani proses syuting film horor tersebut. Hal itu mungkin dikarenakan dirinya yang memang sudah terbiasa dengan melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang biasa. Sehingga hal tersebut menjadi hal yang tidak begitu mengganggunya dan dibiarkan berjalan dalam hidupnya. 

“Memang lumayan bisa kalau ngelihat yang begitu-begitu (makhluk halus). Cuma aku enggak takut, jadi ya sudah lah,” ucap Nafa.

Sudah bisa melihat makhluk halus sejak kecil

Nafa Urbach

Photo :
  • Instagram Nafa Urbach

Dalam pengakuan yang diberikan lebih lanjut diungkapkannya bahwa memang sudah sejak kecil kemampuan melihat makhluk tak kasat mata tersebut dimilikinya. Maka tak heran jika dirinya memang sudah menganggap pengalaman mistis tersebut menjadi hal yang biasa dan tidak merasa takut dalam situasi syuting yang terbilang horor seperti yang sebelumnya dijelaskan oleh Nafa Urbach. Seperti yang kita ketahui bahwa kemampuan langka tersebut memang tidak dimiliki oleh semua orang dan Nafa Urbach menjadi salah satu yang memilikinya. Apalagi sudah sejak kecil ia memilikinya. 

“Dari kecil (sudah bisa melihat makhluk halus),” ujar Nafa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya