Sandra Dewi Tak Mau Pamer Harta Suami: Itu Bukan Punya Gue

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram/sandradewi88

VIVA – Konten YouTube perbincangan Boy William dengan Sandra Dewi kembali viral di media sosial. Dalam perbincangan itu, Sandra membahas beberapa hal dengan Boy, salah satunya adalah alasan yang membuat Sandra ogah pamer kekayaan di media sosial.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Selain itu, ketika hendak menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Boy yang sudah tayang di tahun 2019 itu, Sandra berpesan agar topik obrolan tidak membahas tentang kekayaan sang suami, Harvey Moeis.

“Dan yang gue suka banget dari lo, Sandra sempat ngomong gini ‘Boy kita kalau nanti interview, jangan ngomongin kekayaan suami atau apa yang dia punya, karena itu bukan punya gue, itu punya suami’,” kata Boy dikutip VIVA dari channel YouTube BW, Sabtu, 12 Maret 2022.

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Sandra Dewi melahirkan anak kedua

Photo :
  • Instagram/Sandra Dewi

Sandra kemudian menjelaskan kalau dia lebih nyaman dengan uang miliknya sendiri, meski tidak sebanding dengan milik sang suami. Bahkan, dia mengaku tak pernah meminta uang kepada suami.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

“Gue gak pernah minta. Selama gue berkeluarga, gue gak pernah minta. Tapi suami gue ngasih, dia gak ngasih ya gue gak akan minta,” kata Sandra.

Sandra Dewi resmi dipinang oleh Harvey Moeis pada 8 November 2016. Pernikahan mereka menjadi salah satu pernikahan selebriti termegah saat itu. Usai melangsungkan upacara pernikahan di Gereja Kathedral, Jakarta, Sandra dan Harvey menggelar resepsi dengan tema Disney Princess, sesuai dengan impian Sandra.

Tak tanggung-tanggung, pasangan itu menggelar resepsi privat dan mewah di Disneyland Tokyo pada tanggal 14 November 2016. Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah pernikahan selebritas pertama yang disiarkan live di Facebook dan begitu banyak mendapat respons pujian positif dari masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya