Suami Baby Margaretha Meninggal Dunia

Baby Margaretha dan suami.
Sumber :
  • Instagram @babymargaretha1

VIVA – Kabar duka datang dari aktris sekaligus model Baby Margaretha. Sang suami tercinta, Christian Bradach meninggal dunia, Minggu, 13 Maret 2022. Berita duka itu diumumkan langsung oleh Baby lewat akun Instagram pribadinya.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul," tulis, dikutip VIVA dari Instagram @babymargaretha1.

"Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT," tambahnya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Diketahui, suami Baby Margaretha meninggal di Bandung, Jawa Barat, karena menderita kolesterol tinggi seminggu belakangan. Hal itu disampaikan Baby lewat sambungan telepon. Menurut Baby, sang suami tidak mau dirawat di rumah sakit.

"Enggak mau dirawat, dia bilang dia oke, dia kuat. Emang keras kepala, susah, enggak mau ajak ke dokter. Tadi meninggalnya di rumah di meja makan," ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebelumnya tak ada firasat apa pun, namun ia melihat wajah sang suami pucat dan terlihat kuning. Suami Baby juga tak memberi pesan apa pun sebelum meninggal.

Baby Margaretha dan suami.

Photo :
  • Instagram @babymargaretha1

"Enggak ada (pesan). Meninggalnya mendadak," kata Baby.

"Aku mah tadi lihat (suami) lagi tidur, tapi kok lama dan aku cek dan sudah udah enggak ada. Sempat panggil dokter dan dicek napas dan denyut nadinya udah enggak ada," ungkap Baby Margaretha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya