Meninggal Mendadak, Suami Baby Margaretha Idap Kolesterol Tinggi

Baby Margaretha dan suami.
Sumber :
  • Instagram @babymargaretha1

VIVA – Suami Baby Margaretha meninggal dunia karena sakit. Sang suami, Christian Bradach meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 Maret 2022. Berita duka itu diumumkan langsung oleh Baby lewat akun Instagram pribadinya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul," tulis, dikutip VIVA dari Instagram @babymargaretha1.

"Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT," tambahnya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Dihubungi melalui sambungan telepon, Baby Margaretha mengungkapkan bahwa sang suami tercinta meninggal dunia mendadak. Sebelum meninggal, ia diketahui menderita kolesterol tinggi seminggu belakangan. Namun, almarhum tidak mau dirawat di rumah sakit.

"(Meninggal) karena kolesterol, baru seminggu. Mengeluh kolesterol aja. Wnggak mau dirawat, dia bilang dia oke, dia kuat. Emang keras kepala, susah, enggak mau diajak ke dokter," ungkap Baby Margaretha.

Ia juga menyampaikan bahwa sang suami meninggal di meja makan. Sebelumnya, ia mengira sang suami sedang tertidur.

Tadi meninggalnya di rumah di meja makan. Dia semenjak sakit makan dan tidur di situ. Aku mah tadi lihat lagi tidur, tapi kok lama dan aku cek dan sudah udah enggak ada. Sempat panggil dokter dan dicek napas dan denyut nadinya udah enggak ada," jelasnya.

Baby Margaretha dan suami.

Photo :
  • Instagram @babymargaretha1

Lebih lanjut, Baby menyebut bahwa ia tak memiliki firasat apa pun sebelum suami meninggal. Namun, ia melihat wajah sang suami pucat dan terlihat kuning. Suami Baby juga tak memberi pesan apa pun sebelum meninggal.

"Enggak ada (pesan). Meninggalnya mendadak," kata Baby.

Suami Baby Margaretha diketahui dimakamkan hari ini di Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya