Chika Tidak Mau Lagi Tinggal dengan Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ibu sambung almarhumah Vanessa Angel, Puput, telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Doddy Sudrajat. Sudah tidak ada kecocokan jadi alasan Puput menggugat cerai Doddy.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Perceraian antara Puput dan Doddy buat Chika merasa sangat sedih. Chika adalah putri dari Puput. Chika mengaku sedih, ketika tahu kabar ibunya akan menggugat cerai Doddy. Chika sedih karena sudah tidak bisa bertemu dengan Mayang. Seperti diketahui, Mayang adalah putri kandung Doddy yang sudah sangat dekat dengan Chika. 

"Pas mama cerita tentang itu (cerai dengan Doddy). Yang aku pikirin pertama itu, terus gimana aku sama kak Mayang, itu sih yang aku pikirin (nangis)," kata Chika dikutip VIVA dari channel YouTube OPRA Entertainment.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Chika

Photo :
  • Tangkapan layar

Sambil menangis, Chika mengaku merasa sangat sayang kepada sang kakak, Mayang.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

"Sayang banget, banget, banget," kata Chika sambil menangis.

Chika mengaku, rasa sayangnya kepada Mayang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Rasa sayang itu tumbuh karena Chika dan Mayang kerap menghabiskan waktu bersama dan saling berbagi cerita.

Chika

Photo :
  • Tangkapan layar

"Gak bisa diungkapin dengan kata-kata (besarnya rasa sayang Chika ke Mayang). Karena kan kita juga setiap hari bareng, kemana-mana bareng, kalau ada apa-apa, orang pertama yang tahu cerita aku itu kak Mayang. Cuma sekarang sudah pisah," kata Chika.

Namun Chika mengatakan secara tegas, tidak mau tinggal satu atap dengan Doddy Sudrajat. Dalam pembicaraan itu, beberapa kali Chika menyiratkan ada sakit hati yang dialami karena kata-kata Doddy Sudrajat.

"Kalau emang Tuhan nakdirin Daddy ama Mama jodoh, ya it's okay. Tapi aku mungkin aku gak bareng Mama lagi paling. Aku mau ke Pemalang aja," ujar Chika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya