Cerita Haru Tante Lala Pernah Dibanting Mantan Suami, Rafa Jadi Saksi

Tante Lala
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube

VIVA – Tante Lala, merupakan seleb TikTok yang sekarang Namanya sedang naik daun. Dirinya saat ini sering menjadi narasumber diberbagai podcast sederet artis Tanah Air. Tante Lala ini kerap mengundang gelak tawa di sosial media. Selalu tampil unik, Tante Lala juga kreatif saat berjualan sambil live.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Meski kerap menampilkan sosok yang ceria, ternyata ia juga pernah merasakan kesedihan saat menjalin hubungan rumah tangga. Dalam podcastnya bersama Denny Sumargo, ia menceritakan kisah pilu perjuangan hidup Tante Lala. 

Diketahui jika Tante Lala menikah di usia 16 tahun. Saat itu ia belum mempunyai pikiran dewasa seperti apa pernikahan itu. Pernikahan di usia muda, Tante Lala harus menghadapi masalah rumah tangga. Ia pun sempat pisah dengan sang suami saat anaknya, Rafa umur 4 bulan. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Tante Lala berjuang demi sang anak

Tante Lala bercerita jika dirinya membesarkan anak semata wayangnya sendiri. Diketahui juga Tante Lala adalah seorang yatim piatu. Meski berstatus janda pada saat itu, sebelum memiliki suami yang kedua, ia berjuang demi membesarkan Rafa.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Ia berprofesi sebagai penjual kue dan gorengan di kampung halamannya. Ia pun juga berprofesi sebagai penyanyi dan pelawak. Ia pun bekerja seharian demi mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Tante Lala pernah dibanting oleh mantan suami

Tante Lala bercerita jika pada tahun 2017 ia rujuk kembali bersama suaminya setelah sempat pisah saat Rafa umur 4 bulan. Tante Lala pun menceritakan hal yang mengejutkan. Putra Tante Lala, Rafa menjadi saksi pertengkaran orangtuanya. Saat di wawancarai oleh Denny Sumargo, Rafa pun membocorkan soal perlakuan sang ayah pada Tante Lala.

"Sering berkelahi sama Papanya Rafa," kata Rafa. "Rafa lihat?" tanya Denny Sumargo. "Lihat," tutur singkat Rafa. 

Rafa pun merasa sedih disaat mamahnya berkelahi dengan sang ayah. Kesedihan itu Rafa rasakan Ketika mamahnya dibanting oleh sang ayah.

"Apa yang bikin Rafa sedih?" tanya Denny. "Dibanting (Mama) terus Rafa dibawa lari sama Papa," jelas Rafa.

Tante Lala lantas cerita kalau ia dan mantan suami pertama bertengkar hebat hingga Rafa dibawa kabur ke Gorontalo. Demi sang buah hati, Tante Lala menyusul ke Gorontalo dan berusaha memperjuangkan Rafa. Tante Lala pun berpura-pura balikan ke Gorontalo dan akhirnya Rafa dibawa lari oleh Tante Lala.

Warganet sangat terharu kisah Tante Lala

Perjuangan Tante Lala sebagai single parent rupanya membuat warganet tersentuh. Disisi lain, Rafa juga dikasihani karena harus melihat pertengkaran ayah ibunya disaat masih kecil.

Speechless banget sama perjuangan tante lala mirip cerita mamaku, sehat selalu tante lala,”komentar di kanal youtube Denny Sumargo.

Perempuan hebat... Walaupun menceritakan perjalanan hidup yang penuh perjuangan, Tante Lala tetap terlihat happy. Tandanya orang ikhlas menjalani hidup. Terimakasih Bang Denny untuk selalu hadirkan bintang tamu yang menginspirasi. Sehat dan bahagia selalu untuk Tante Lala dan Raffa,”komentar lainnya.

“Di balik seorang pelawak yang sering menghibur ternyata ada kisah yang menarik.. dengan kita bekerja kerass di imbangi rasa syukur dan berdoa kesuksesan itu nyata.. terimakasih Tante Lala dan Deny Sumargo atas cerita nya, saya jadi termotivasi,”komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya