Denny Cagur Siap Jadi Anggota DPR RI 2024, Mundur dari Dunia Hiburan?

Denny Cagur
Denny Cagur
Sumber :
  • Instagram @dennycagur

VIVA – Denny Cagur rupanya ingin meniti karier mengikuti jejak rekan-rekannya sesama artis lainnya. Sebut saja Mulan Jameela dan Krisdayanti yang lebih dulu masuk dunia politik. Kabarnya, pemilik nama asli Denny Wahyudi ini bakalan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI 2024.

Denny Cagur siap terjun ke dunia politik

Denny Cagur bukan lah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Selama lebih dari 25 tahun berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, nama Denny Cagur telah melekat di masyarakat. Tak heran jika pria asal Bandung ini tetap eksis di TV hingga kini.

Diketahui jika dirinya mulai tertarik dan terjun ke dunia politik Tanah Air. Bahkan, Denny mengungkapkan jika dirinya siap mengikuti pemilu di tahun 2024 mendatang. Dikutip dari kanal YouTube PANTENGIN TV, Denny pun membeberkan niatnya.

Saat ditanya oleh host acara tersebut, ia pun menjawab dengan jelas akan masuk ke dunia politik pada 2024 mendatang.
"Jadi rencananya mas Den ini maju ya 2024?" tanya Gita Sinaga.

"InsyaAllah, kalo sekarang si sedang mengarah ke sana (Pemilu 2024)," jawab Denny, dari kanal YouTube PANTENGIN TV dikutip pada Senin, 28 Maret 2022.

Tak meninggalkan dunia entertainment sepenuhnya

Meski Denny Cagur belum menjelaskan secara rinci akan maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif atau eksekutif, namun dalam video yang diunggah pada Jumat, 25 Maret 2022 lalu itu Denny mengungkapkan tak bisa meninggalkan dunia hiburan sepenuhnya, meski ia sudah terjun di dunia politik.
"Kalo terpilih meninggalkan dunia entertain kan?" tanya Gita.
"Pada akhirnya akan ada skala prioritas," tutur Denny.

Dunia politik adalah sebuah pilihan hidup

Meski namanya sudah tenar di dunia entertainment, serta popularitasnya masih tinggi, namun memulai karier di panggung politik ini adalah jalan hidup yang ia pilih.

"Karena hidup kita dari pilihan satu pilihan ke pilihan yang lain. Nah, kalo saya nanti di hadapkan, saya udah pada posisi di sana saya harus memilih, saya akan memprioritaskan yang memang harus lebih menjadi prioritas saya," jelas Denny.

Siap jadi presiden

Jika nantinya Denny Cagur sukses menjadi anggota DPR RI, pria berusia 44 tahun itu ingin menaikkan targetnya lagi di dunia politik, yakni ingin jadi presiden Indonesia.

"Gak ada yang gak mungkin," jawabnya.

Keinginannya maju menjadi Presiden, diakui Denny adalah haknya. Bukan hanya dirinya, melainkan hak semua orang yang punya mimpi besar jadi Pemimpin Negara.

"Setiap orang punya hak dan kesempatan. Gak cuma saya, semua orang. Cuma kan waktu gak ada yang tahu," jelasnya.
Hanya saja Denny Cagur akan maju mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia, jika memang dirinya sudah siap secara mental dan pendidikan politik.