Selamat! Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA – Kabar mengejutkan datang usai gelaran Grammy Awards 2022 beberapa waktu lalu. Ya pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan telah resmi menikah seperti dilansir laman eonline.com.

Anak Larang Ayah Menikah Lagi, Ustaz Khalid Basalamah: Ini Durhaka kepada Orangtua

Kourtney Kardashian (42 tahun) telah mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan dengan drummer band rock Blink 182, Travis Barker dalam momen seremonial pernikahan di Las Vegas pada 4 April 2022 waktu setempat.

Pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson mengkonfirmasi kabar tersebut.

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Jumat 17 Mei 2024, Gemini: Kamu Akan Alami Kontradiksi Emosi

Meskipun pasangan tersebut belum mendapatkan surat nikah resmi, namun pernikahan mereka di Las Vegas berlangsung hanya beberapa jam setelah mereka menghadiri Grammy Awards 2022 di MGM Grand Garden Arena Sin City pada 3 April seperti yang dikutip pertama kali oleh laman TMZ.

Sesaat sebelum mengatakan 'I do' mereka menghadiri pesta setelah Grammy di Delilah LV, di mana keduanya mengemas PDA.

Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

"Mereka duduk di meja di belakang dan bermesraan," kata seorang sumber kepada E! News. "Mereka tak menahan diri dan bersenang-senang".

"Travis dan Kourtney terus memegang wajah satu sama lain dan tampak jatuh cinta dan sangat lucu," tambah orang dalam itu.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Photo :
  • nasimworld

Sebelum pernikahan mereka, pasangan yang juga menghadiri Oscar 2022 itu sudah mulai merayakan keluarga campuran mereka, yang meliputi 3 anak Kourtney, (Mason-Penelope-Reign) dan 3 anak Travis (Landon-Alabama-Atiana De La Hoya/putri tirinya).

Seperti diketahui, Kourtney mengasuh trionya bersama mantan suaminya, Scott Disick. Sementara Travis berbagi anak-anaknya dengan mantan istrinya, Shanna Moakler.

Setelah awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020, pasangan itu mempublikasikan kisah asmara mereka di Instagram pada Februari 2021.

Mereka bertunangan hanya delapan bulan kemudian, ketika Travis mengajukan pertanyaan itu dalam lamaran tepi pantai yang indah di hotel Rosewood Miramar di Montecito, California.

Tanpa skenario berlebihan, Khloe Kardashian, Tristan Thompson, Kim Kardashian, Kris Jenner dan Corey Gamble ada di sana ketika Travis berlutut.

"Travis mengantar Kourtney ke pantai, di mana dia memasang bunga merah dan putih berbentuk hati," kata seorang saksi mata.

"Itu terlihat sangat romantis. Kourtney tersenyum lebar dan menutup mulutnya dengan tangan tampak terkejut. Dan keluarga itu bersorak untuk mereka dan kembali ke hotel," jelasnya.

Sumber lain menambahkan bahwa keluarga Kourtney "mengejutkan" pasangan itu di dalam hotel. Sumber itu juga menyatakan bahwa Kourtney "tidak tahu" Travis berencana untuk melamarnya dan bahwa dia "menangis dan tidak bisa berhenti mengatakan, 'Aku mencintaimu.'

Kemudian mengkonfirmasi berita di Instagram, Kourtney memposting dua foto dirinya dan Travis dalam pelukan satu sama lain dikelilingi oleh lilin dan ratusan mawar saat matahari terbenam di belakang mereka.

"Selamanya," tulisnya pada keterangan foto. Putri Travis, Alabama, termasuk di antara yang pertama memberi selamat kepada pasangan itu, dengan menulis: "love u guys".

Travis dan Kourtney selalu memiliki hubungan yang kuat. Faktanya, keduanya adalah teman dekat dan tetangga jauh sebelum mereka mulai berkencan dan menjadi "terobsesi" satu sama lain, seperti yang dia gambarkan.

Meskipun mereka mungkin mulai hanya sebagai teman, orang dalam mengungkapkan bahwa Travis selalu memiliki perasaan untuk Kourtney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya