Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Pamer Kemesraan, Anak Jadi Emosi?

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Sumber :
  • IG @tyasmirasih

VIVA – Hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kian dipamerkan ke publik. Seolah sudah terjalin ikatan resmi antara keduanya. Sejumlah momen kemesraan mereka berdua pun nampak di foto dan video yang menyebar dengan cepat. Hal ini buat anak kandung Tezi dan Danisa Chairiyah ikut emosi.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Tyas Mirasih bercerai dengan Raiden Soedjono pada September 2021 lalu, memang tak mengungkapkan hubungan resminya dengan Tengku Tezi. Meski begitu, video dan foto kemesraan mereka seolah menjadi jawaban atas dugaan yang dulu sempat dikaitkan mengenai perceraian mereka berdua.

Dalam sebuah instagram stories yang diunggah beberapa waktu lalu oleh Danisa, terlihat mantan istri Tezi ini begitu geram. Bagaimana tidak, belum genap setahun bercerai, mantan suaminya sudah blak-blakan menjalin kasih dengan Tyas Mirasih.

Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Photo :
  • Ig @marley_movie

"Manteman jangan panasan, sudah berlalu. Orang-orang pada emosi liat go publiknya ya," tulis perempuan berhijab itu.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Bukan hanya netizen, Danisa bahkan menyebut Ali, buah hatinya dan Tezi, begitu kesal melihat tingkah ayah kandungnya itu. Namun Danisa menyebutkan bahwa ia tak perlu lagi menduga-duga kendati mereka berdua sudah menguak hubungannya dengan sendirinya.

"Ali aja emosi. Tapi ya udah ga penting, udah bukan siapa-siapa. Biarin aja mereka menikmatinya. Banyak istighfar aja," jelas Danisa.

Danisa mengaku  sudah mengetahui mengenai mereka berdua. Hal ini disebutnya  akan membuat netizen lebih panas. Namun diakuinya, percuma dan sia-sia jika ditanggapi dengan geram. Menurut Danisa, tak perlu ditanggapi serius mengenai kemesraan Tyas dan Tezi karena mereka nantinya yang justru mendulang untung.

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih

"Kalau aku speak up yang sebenarnya juga pasti lebih panas. Tapi percuma sudah lewat, santai aja. Semakin war wer wor, makin naik popularitas mereka," tuturnya.

Ia berharap dengan sikap ini, netizen juga bisa lebih bijak dalam menanggapi kemesraan Tyas dan Tezi. Danisa menilai, rahasia hubungan mereka tak perlu lagi dikaitkan dengannya.

"Jangan kirimin video TT mereka atau apapun. Makin si share makin tinggi mereka. Ga penting buat aku," kata Danisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya