Lama Sendiri, Angelina Sondakh Mulai Pikirkan Pendamping Hidup?

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh
Sumber :
  • IG @angelinasondakh09

VIVA – Angelina Sondakh mulai blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya. Pasca ditinggal sang suami, Adjie Massaid yang meninggal di tahun 2011 lalu, adakah Angelina Sondakh berpikir untuk melabuhkan hatinya kembali?

11 tahun hidup sendiri apakah Angelina Sondakh ingin mengakhiri masa kesendiriannya? Atau dirinya tetap betah menjanda? Terkait hal itu, Angelina Sondakh mengaku masih ingin fokus mengurus Keanu yang sudah ditinggalnya selama 10 tahun karena mendekam di penjara.

“Maunya Keanu dulu fokusnya, karena laki-laki dalam hidupku baru dua, Keanu dan ayahku,” kata Angelina Sondakh saat ditemui awak media di Tebet Jakarta Selatan, Rabu 13 April 2022.

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

Photo :
  • IG @angelinasondakh09

Lebih lanjut Angelina Sondakh juga merasa belum siap jika ada pria baru dalam hidupnya. Mengingat saat ini sang putra dan sang ayah yang tidak bisa jauh darinya.

“Kalau mau tambah lagi jangan yang tambah beban aku lagi ya karena ini dua ini udah nagging Keanunya nagging ayahku kemana-mana maunya ikut aku. Jadi kalau ditambah lagi nagging mendingan aku fokus dulu sama Keanu sama Oppa ya,” ungkap Angie.

Meski begitu, Angelina Sondakh mengaku tidak menutup kemungkinan dirinya akan membuka hati lain bagi pria baru. Namun dia mengaku tidak mau memaksakan urusan jodoh.

“Berdoanya mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik untuk aku dan Keanu dan oma opa karena sekarang aku gak mau makasin jodoh jalani hidupnya mengalir aja kalau jodohnya datang diperjodohkan  dengan baik aku mau terima aku maunya dia imam yang baik jadi rindu di-imami jadi gak sholat sendiri,” kata Angelina Sondakh.