Geger Mandra Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Mandra.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor sekaligus komedian ternama, Mandra, dikabarkan meninggal dunia. Informasi itu beredar melalui pesan singkat di kalangan awak media. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Semoga almarhum Mandra yang selalu menghibur kita diterima di sisiNya. Aamiin," demikian bunyi pesan beruntun yang beredar tersebut, dikutip VIVA, Kamis, 14 April 2022.

Ternyata, berita tersebut hanyalah berita bohong atau hoaks. Saat dihubungi awak media, Mandra mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Mandra naih.

Photo :
  • ANTARA FOTO/ Wahyu Putro A.

“Alhamdulillah (sehat),” kata Mandra.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Mandra mengaku pertama kali mendengar kabar hoaks tentang dirinya yang disebut meninggal dunia, pada Rabu malam, 13 April 2022. Mandra diberi tahu oleh keponakannya yang bernama Sabar.

“Iya, iya, dengar. Sudah tadi malam (dengar kabar dirinya diisukan meninggal dunia). Tadi malam ponakan, Sabar, anak almarhum H. Bokir, kasih tahu,” kata Mandra.

Sebagai informasi, Mandra bukanlah public figure pertama yang ditimpa isu hoaks meninggal dunia. Sebelumnya sederet artis juga pernah mengalami, di antaranya adalah Ivan Gunawan, Sahrul Gunawan, Tukul, Mamah Dedeh, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya