Terjun jadi Investor, Deddy Corbuzier Gelontorkan Lebih dari Rp10 M

CEO Erigo Store, Muhammad Sadad dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Deddy Corbuzier selama ini dikenal sebagai seorang presenter dan YouTuber ternama. Deddy dengan konten YouTube Podcast miliknya, berhasil menjelma menjadi konten podcast ternama bahkan disebut-sebut sebagai konten podcast YouTube nomor satu di Indonesia.

Siapa Sangka, Freya JKT48 Pernah Memiliki Kemampuan Melihat Makhluk Halus

Setelah sukses berkarier sebagai presenter dan juga YouTuber, Deddy saat ini terjun menjadi investor dan bekerja sama dengan brand fashion, Erigo. Deddy merupakan investor pertama yang masuk setelah brand tersebut berdiri selama 11 tahun.

Pada saat konferensi pers di daerah Legok, Tangerang Banten, Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya percaya untuk menjadi investor dari brand tersebut. la percaya, Erigo memiliki potensi yang sangat besar.

Ayah Eky Iptu Rudiana Bungkam Soal Kasus Vina, Susno Duadji Ngeri Opini Publik Makin Liar

“Saya tertarik berinvestasi karena melihat Erigo tanpa ada Investor saja bisa berkembang dan sebesar ini. Begitu ada penawaran investasi ya tentu menurut saya ini penawaran yang baik dan potensial,” kata Deddy Corbuzier, Selasa, 19 April 2022.

"Ini yang paling keren membangun brand Indonesia. Brand Indonesia lho ya bisa sampai sebesar ini," katanya menambahkan.

Ungkap Alasan Tak Lagi Pakai Nama Muhammad, Reza Arap Merasa Tidak Pantas

Tidak main-main, Deddy mengeluarkan uang sebesar lebih dari Rp10 miliar untuk berinvestasi dalam brand fashion tersebut. Deddy tampaknya tidak mau membeberkan secara rinci terkait nominal uang yang ia keluarkan.

"Kalau tadi ditanya lebih dari 10 Miliar itu lebih, gak gimmick. Gua kepikiran evaluasi pasti besar, setelah ngobrol ya saya percaya sama dia," kata Deddy. 

Dalam kesempatan yang sama, CEO & Founder Erigo, Muhammad Sadad mengungkapkan perasaan bersyukur dan berterima kasih kepada Deddy Corbuzier karena sudah bergabung untuk bekerja sama menjadi investor.

"Masuknya investor pertama tentunya menjadi langkah baru untuk Erigo dalam pengembangan strategi bisnis serta menciptakan good corporate governance yang akuntabel. Saya juga berterima kasih kepada Deddy Corbuzier sudah bergabung dan menjadi investor pertama Erigo," kata Muhammad Sadad. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya