Meriah! Ultah Nia Daniaty Dibanjiri Artis Senior, Siapa Saja?

Nia Daniaty ultah
Sumber :
  • Instagram/papitiesna

VIVA – Penyanyi kawakan Nia Daniaty baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke 58 tahun pada tanggal 17 April 2022. Mantan istri Farhat Abbas itu menggelar acara ulang tahun di kawasan Senayan Golf bersama para tamu yang berasal dari kalangan artis senior dan sosialita. Nia tampak cantik mengenakan gaun panjang berdesain dress off shoulder nan glamour berwarna merah. 

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Di beberapa akun Instagram teman dan sahabat Nia, mereka mengunggah hari bahagia Nia tersebut. Tampak para aktris dan penyanyi yang melejit pada era 1980 dan 1990-an hadir pada malam itu. Di antaranya ada Jenny Rachman, Paramitha Rusady, Ita Purnamasari, Yayuk Suseno, Ismi Azis dan Maudy Wilhelmina. Keakraban terasa dalam sejumlah foto yang diunggah ke media sosial Instagram.

Nia Daniaty ultah

Photo :
  • Instagram/ichedachman
Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Mayoritas para tamu mengenakan dreas code berwarna hitam. Mereka bersuka cita di tengah hari ulang tahun pelantun Gelas-Gelas Kaca tersebut. Seperti Maudy Wilhelmina yang mengunggah momen dirinya ketika menghadiri pesta ultah Nia Daniaty. Maudy saat ini terlibat dalam sinetron harian Dewi Rindu yang tayang di SCTV. Kendati demikian, ia tetap meluangkan waktu memenuhi undangan sang teman.

Tak ketinggalan, aktris era 1980-an Jenny Rachman juga mengunggah foto acara ulang tahun sang pelantun “Aku Tak Ingin Dimadu”. Terlihat dari unggahan Jenny, artis Paramitha Rusady juga hadir. Ketiganya berpose kompak.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Kemudian, ada penyanyi Ismi Azis sempat melejit pada awal era 1990-an. Dia mengungah foto berdua dengan Nia dalam unggahannya.

Pelantun 'Cintaku Padamu' yang hit pada era 1990-an, Ita Purnamasari juga hadir dalam pesta ultah Nia. Sama seperti Ismi, terlihat istri Dwiki Darmawan ini memakai kostum serba hitam. Ita Purnamasari juga tak kalah cantik di usianya yang tak lagi muda. Artis era 1980-an, Yayuk Suseno tampak hadir dalam perayaan ulang tahun Nia.

Sosialita Iche Dachman juga hadir. Dia mengunggah beberapa foto suka cita saat menghadiri acara ulang tahun Nia Daniaty. Mereka mengenakan busana hitam nan glamour dengan riasa wajah yang selalu on.

Acara tampak berlangsung meriah dan sangat menyenangkan. Meski begitu, tak tampak sosok sang mantan suami, Farhat Abbas menghadiri pesta ulang tahun Nia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya